Bertemu Warga Balai Gadang, Fadly Amran Sampaikan Program Unggulan "UMKM Naik Kelas"

×

Bertemu Warga Balai Gadang, Fadly Amran Sampaikan Program Unggulan "UMKM Naik Kelas"

Bagikan berita
Bertemu Warga Balai Gadang, Fadly Amran  Sampaikan Program Unggulan "UMKM Naik Kelas"
Bertemu Warga Balai Gadang, Fadly Amran Sampaikan Program Unggulan "UMKM Naik Kelas"

"Kita akan mendorong keberadaan koperasi yang lebih aktif dan berdaya guna, khususnya untuk mempermudah akses permodalan serta pemasaran produk bagi UMKM," tegasnya.

Ia menekankan bahwa koperasi yang kuat akan menjadi landasan penting bagi ekonomi rakyat, khususnya di kalangan pelaku UMKM yang sering kesulitan dalam hal permodalan.

Selain memaparkan program, Fadly juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga dan mendengarkan berbagai aspirasi. Banyak warga yang mengeluhkan sulitnya akses modal dan kurangnya fasilitas untuk mempromosikan produk UMKM mereka.

Menanggapi hal ini, Fadly berkomitmen bahwa program "UMKM Naik Kelas" akan memberikan solusi nyata atas berbagai permasalahan yang dihadapi pelaku usaha kecil selama ini.

“Bukan hanya janji, program ini telah kami rancang secara komprehensif dan akan dilaksanakan dengan penuh komitmen jika saya diberi amanah oleh warga Padang untuk memimpin kota ini. Insya Allah, dengan kebersamaan dan dukungan seluruh masyarakat, UMKM kita akan benar-benar naik kelas dan mampu bersaing, tidak hanya di pasar lokal, tetapi juga nasional dan bahkan internasional. Alhamdulillah ini semua telah pernah saya lakukan dulu dipadang panjang," ujar Fadly penuh optimisme.

Acara silaturahmi yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan ini diakhiri dengan sesi foto bersama warga Balai Gadang. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat terhadap Fadly Amran terlihat semakin kuat, terutama dari para pelaku UMKM yang menyambut baik program-program yang ia canangkan. (*)

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini