KHAS Ombilin Hotel Rayakan Hari Jadi dengan Donor Darah

×

KHAS Ombilin Hotel Rayakan Hari Jadi dengan Donor Darah

Bagikan berita
Warga ini tengah mendonorkan darah di Hari Jadi KHAS Ombilin Hotel ke-4.(armadison)
Warga ini tengah mendonorkan darah di Hari Jadi KHAS Ombilin Hotel ke-4.(armadison)

Sawahlunto - KHAS Ombilin Hotel, Sawahlunto, Sumatra Barat, merayakan Hari Jadi ke-4 dengan menggelar donor darah dan memberikan santunan pada anak yatim. Persis 6 Oktober 2024, Khas Ombilin Hotel berusia 4 tahun.

"Donor darah dan memberikan santunan buat anak yatim, rangkaian kegiatan yang kita gelar dalam merayakan Hari jadi ke-4 hotel ini," kata General Manager KHAS Ombilin Hotel, Sawahlunto, Budi Rizki kepada Singgalang, Selasa (8/10).

Dikatakannya, terkumpul 20 kantong darah yang berasal dari karyawan dan pendonor masyarakat lain. Donor darah ini, KHAS Ombilin Hotel bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawahlunto.

Selain itu, sebut General Manager KHAS Ombilin Hotel, juga memberi santunan buat 18 anak yatim di Panti Asuhan Anak Yatim Mudik Air, Sawahlunto. Santunan yang kita berikan pada anak yatim Panti Asuhan Mudik Air, berupa perangkat sekolah dan uang tunai.

"Di Hari Jadi KHAS Ombilin Hotel ke-4, kami jadikan momentum berbagi sesama dengan menggelar donor darah dan menyantuni anak yatim," ujar Budi.(cng)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini