Pramono Ditelepon Guntur Soekarnoputra dan Megawati Usai Debat Perdana, Ada Apa?

×

Pramono Ditelepon Guntur Soekarnoputra dan Megawati Usai Debat Perdana, Ada Apa?

Bagikan berita
Pramono Anung dan Rano Karno. (Foto: RRI)
Pramono Anung dan Rano Karno. (Foto: RRI)

SINGGALANG - Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung bercerita bahwa dia dihubungi putra Presiden ke-1 RI Soekarno, Guntur Soekarnoputra, usai debat Pilkada Jakarta.

Pramono menyebut bahwa Guntur mengapresiasi dirinya dan Rano Karno yang dinilai menguasai permasalahan Jakarta dalam debat perdana pada Minggu malam.

"Jadi kemarin yang menelpon saya pertama kali malah Mas Guntur. Mas Guntur ini kakaknya Buk Mega yang pertama memberi apresiasi karena memang dalam debat menurut beliau saya dan Bang Rano menguasai permasalahan," katanya dilansir dari YouTube Kompascom Reporter on Location, Selasa, 8 Oktober 2024.

Selain itu, Guntur juga memberikan sejumlah masukan kepada dirinya dan Rano Karno untuk debat kedua Pilkada Jakarta.

"Beliau juga menyarankan beberapa hal sebagai senior dalam partai," katanya.

Selain itu, Pramono juga dihubungi Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri usai debat. Namun, Pramono menyebut pembicaraannya dengan Megawati bukan terkait debat.

"Masih terkait dengan kunjungan di sini. Insentif dinaikan buat RTRW, dan lain sebagainya. Bagaimana dibutuhkan oleh masyarakat," katanya.

Pramono menyebutkan, seperti yang ia sampaikan memang betul-betul kalau ia diberi amanah ingin menyelesaikan persoalan kecil yang ada di bawah.

"Yang menyedihkan adalah mengenai pendataan tadi di sini juga ada lansia yang sudah 80 tahun ternyata tidak mendapatkan kartu lansia," katanya.

Menurut Pramono, bagi mereka ini sesuatu yang prinsip yang perlu didapatkan. Maka untuk itu perlu pendataan yang ada di provinsi.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kompascom Reporter on Location
Bagikan

Berita Terkait
Terkini