3 Fakta Kecelakaan Maut Kapolres Boyolali dan 2 Ajudannya

×

3 Fakta Kecelakaan Maut Kapolres Boyolali dan 2 Ajudannya

Bagikan berita
kecelakaan Kapolres Boyolali. (Foto: Solopos)
kecelakaan Kapolres Boyolali. (Foto: Solopos)

SINGGALANG - Kapolres Boyolali, Ajun Komisaris Besar Muhammad Yoga Buana Dipta Ilafi meninggal setelah sempat dirawat beberapa hari di RS Telogorejo, Kota Semarang, Minggu, 6 Oktober 2024 malam.

Kapolres Boyolali meninggal setelah dirawat akibat kecelakaan maut di Tol Pemalang-Batang Km 346, di Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah pada Selasa, 1 Oktober 2024 pada Selasa, 1 Oktober 2024 dini hari.

Akibat kecelakaan tersebut, dua ajudan Kapolres Boyolali Yoga meninggal dalam kejadian.

Berikut fakta-fakta kecelakaan Kapolres Boyolali.

1. Mobil tabrak truk pengangkut tiang listrik

Dilansir dari YouTube Kompascom Reporter on Location, Selasa, 8 Oktober 2024, Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga Buana Dipta Ilafi meninggal dunia pada Minggu, 6 Oktober 2024 malam usai 5 hari sebelumnya terlibat kecelakaan di tol Pemalang batang Km 346, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang Jawa Tengah.

Kecelakaan tersebut juga menewaskan dua ajudannya di lokasi kejadian.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa 1 Oktober 2024 dini hari. Kala itu AKBP Yoga memang tengah melakukan perjalanan ke Jakarta untuk menjenguk anggota keluarga yang sakit.

Baca juga: Bukan Ring Tinju

Atas seizin Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ribut Hari Wibowo juga melakukan perjalanan menggunakan Toyota Fortuner yang disopiri Bripda Rio Risna, dan di kursi samping sopir ada ajudannya yakni Bripda Vabrilian Dean Artono saat melalui Tol Pemalang Batang Km 346.

Mobil yang melaju hingga kecepatan 40 km/jam itu tiba-tiba menabrak sebuah truk pengangkut tiang listrik dari belakang.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kompascom Reporter on Location
Bagikan

Berita Terkait
Terkini