Program Bedah Rumah: PT Semen Padang Serahkan Bantuan di Jambi

×

Program Bedah Rumah: PT Semen Padang Serahkan Bantuan di Jambi

Bagikan berita
Direktur Utama PT Semen Padang, Indrieffouny Indra, simbolis serahkan bantuan bedah rumah pada Pjs Gubernur Jambi diwakili Kadis Kominfo Provinsi Jambi, Ariansyah, Selasa (08/10/2024).ist
Direktur Utama PT Semen Padang, Indrieffouny Indra, simbolis serahkan bantuan bedah rumah pada Pjs Gubernur Jambi diwakili Kadis Kominfo Provinsi Jambi, Ariansyah, Selasa (08/10/2024).ist

JAMBI - PT Semen Padang telah menyelesaikan bedah satu unit rumah tak layak huni di Desa Muara Kumpeh, Kecamatan Kumpeulu, Kabupaten Muaro Jambi, sebagai bagian dari Program Bedah Rumah dalam Kegiatan Perumahan Nasional Provinsi Jambi tahun 2024. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Direktur Utama PT Semen Padang, Indrieffouny Indra, pada Selasa (08/10/2024).

Sudirman, Pejabat Sementara Gubernur Jambi, pada saat sebelum acara menerima rombongan PT Semen Padang dikantor Gubernur Provinsi Jambi mengapresiasi langkah PT Semen Padang dan berharap kolaborasi ini dapat berlanjut untuk membantu masyarakat kurang mampu di Provinsi Jambi.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi, kami mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Padang, semoga kolaborasi ini dapat berlanjut kedepan," ungkapnya.

Indrieffouny Indra menekankan bahwa bantuan ini merupakan realisasi komitmen yang dibuat dalam pertemuan dengan Gubernur Jambi pada 25 Juli 2024 lalu.

Ia menambahkan, "Provinsi Jambi adalah termasuk salah satu pasar utama bagi Semen Padang yang merupakan bagian dari SIG, dan kami berterima kasih kepada Pemprov Jambi serta masyarakat atas kepercayaan mereka yang telah menggunakan produk Semen Padang".

Bantuan bedah rumah ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT Semen Padang, yang tidak hanya dilaksanakan di Sumbar tetapi juga di seluruh wilayah pemasaran.

Ia berharap masyarakat Jambi terus menggunakan produk Semen Padang agar perusahaan dapat memberikan kontribusi lebih besar.

Ariansyah, mewakili Pjs Gubernur Jambi, juga mengharapkan agar PT Semen Padang terus berkembang sehingga berkontribusi melalui program TJSL-nya. "Kami terbuka untuk melakukan sinergi dalam berbagai kegiatan lainnya," katanya pada saat sambutan.

Pemilik rumah Antoni (39) berterima kasih dan bersyukur atas telah selesainya renovasi rumahnya. “Alhamdulillah, terima kasih kepada PT Semen Padang dan pihak-pihak yang terkait yang telah membantu merenovasi rumah kami. Bersyukur sekali sekeluarga, mudah-mudahan sukses selalu untuk PT Semen Padang,” ujarnya.

Renovasi rumah milik Antoni ini menggunakan SEPABLOCK (Semen Padang Bata Interlock), produk unggulan PT Semen Padang yang dikenal ramah gempa, memberikan keandalan dalam struktur bangunan karena saling terhubung antara satu dengan yang lainnya seperti menyusun lego.

Editor : yoserizal
Bagikan

Berita Terkait
Terkini