Pinjol Aman Galbay Tidak Masuk SLIK OJK, Cek Sekarang Sebelum Dihapus dari Play Store!

×

Pinjol Aman Galbay Tidak Masuk SLIK OJK, Cek Sekarang Sebelum Dihapus dari Play Store!

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol aman galbay.
Ilustrasi pinjol aman galbay.

Setelah KTP terupload maka semua data-data yang ada di dalam KTP tersebut akan otomatis terekam sebagai pelengkap data Anda.

Anda tinggal cross check ulang apakah data-datanya sudah sesuai, atau belum. Kalau dirasa sudah sesuai, dan semuanya sudah terisi Anda bisa langsung pilih "Simpan".

Lanjut, di tahap kedua yaitu verifikasi wajah. Tinggal pilih slide "Selanjutnya" maka Anda akan langsung diarahkan pada proses verifikasi tersebut.

Untuk proses verifikasi ini hanya sebentar. Anda tinggal mengikuti instruksinya. Seperti berkedip, nengok kanan kiri, dan sebagainya.

Setelah verifikasi selesai di tahap ketiga, ada beberapa informasi pekerjaan yang harus dilengkapi. Yaitu mulai dari jenis pekerjaan, bidang pekerjaan, status pekerjaan, dan yang lainnya.

Di tahap ini Anda juga harus mengupload foto lingkungan tempat bekerja.

Sebetulnya pengupload-an ini tidak diwajibkan tetapi kemungkinan foto ini nantinya akan menjadi bahan pertimbangan saat persetujuan pengajuan pinjaman agar peluang di acc semakin besar.

Setelah semuanya selesai terisi, Ansa bisa lanjut lagi ke tahap berikutnya.

Di tahap ini ada tiga kontak darurat yang harus Anda isi. Sebisa mungkin Anda harus memasukkan nomor kontak yang aktif.

Karena kalau misalkan Anda memasukkan nomor yang tidak aktif, ataupun asal-asalan kemungkinan mereka akan memastikan dulu apakah nomor kontak yang Anda masukkan itu bisa dihubungi, atau tidak.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Muhamad Ardin
Bagikan

Berita Terkait
Terkini