Daftar Pinjol Paylater 2024 Terkonfirmasi Ada DC Lapangan

×

Daftar Pinjol Paylater 2024 Terkonfirmasi Ada DC Lapangan

Bagikan berita
Ilustrasi PayLater ada DC Lapangan.
Ilustrasi PayLater ada DC Lapangan.

Jadi, untuk Anda yang sedang galbay baik itu Shopee PayLater, Lazada PayLater, GoPay Later, dan Bukalapak PayLater bahwa semua itu sudah memiliki DC lapangan.

Pada akhir tahun 2023 lalu, beberapa akun PayLater sudah dibukukan karena teridentifikasi melakukan gestun (gesek tunai).

Bagi akun-akun Anda yang diblokir yang sengaja melakukan Gestun di beberapa merchant yang bekerjasama dengan aplikasi tersebut akan langsung dinonaktifkan, atau dibekukan.

Ini sudah terkonfirmasi dengan beberapa pengguna yang mendapatkan pemberitahuan melalui email bahwa akun mereka diblokir karena terindikasi melakukan Gestun.

Jadi, mereka itu selalu melakukan pembelian terus-menerus di toko yang sama.

Jika terbukti bahwa mereka selalu membeli di toko yang sama secara berulang-ulang, dan menggunakan PayLater akun mereka akan langsung langsung dibekukan.

Oleh karena itu, perlu hati-hati karena fungsi dari PayLater memang untuk berbelanja. So, sebaiknya melakukan pembelian di berbagai tempat agar tidak terindikasi di satu akun saja.

Jika terbukti melakukan hal itu dalam jangka waktu tertentu akun tersebut pasti akan dibekukan, atau diblokir.

Saat Anda melakukan galbay, atau sedang gagal bayar jika seandainya terdeteksi melakukan galbay di aplikasi yang sama akun akan diblokir.

Perlu diperhatikan, link kerjasama antara beberapa pinjol tahun 2024 akan lebih ketat.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Sekilas Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini