Mantan Istri Ahok Veronica Tan Dipanggil Prabowo, Diminta Bantu Ibu dan Anak

×

Mantan Istri Ahok Veronica Tan Dipanggil Prabowo, Diminta Bantu Ibu dan Anak

Bagikan berita
Veronica Tan. (Foto: Tempo)
Veronica Tan. (Foto: Tempo)

SINGGALANG - Veronica Tan masuk dalam daftar calon menteri pada kabinet pemerintahan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Gibran Rakabuming Raka.

Veronica hadir di kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto pada pukul 19.30 WIB, di jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2024.

"Hari ini saya baru dipanggil untuk bertemu dengan Presiden Pak Prabowo ya. Semoga saya bisa melayani masyarakat untuk ke depannya," katanya dilansir dari YouTube METRO TV, Selasa, 15 Oktober 2024.

"Tapi untuk semuanya saya masih menunggu Pak Presiden yang mengumumkan. Pembahasannya beliau mungkin maksudnya bersama-sama kita membantu untuk masyarakat," katanya.

Veronica Tan mengaku siap untuk masuk kabinet Prabowo.

"Jadi saya bilang iya siap pak. Jadi untuk pengumuman ya nanti tunggu dari pak presiden," katanya.

Veronica Tan menyatakan, bahwa akan membantu masyarakat ibu dan anak setidaknya itu clue yang disampaikan.

Tetapi mengenai posisi apa yang akan diemban nanti oleh Veronika Tan belum dibocorkan.

"Tidak mau mendahului nanti yang akan disampaikan oleh pak Presiden terpilih Prabowo Subianto dan resminya nanti pada 20 Oktober malam, ataupun juga 21 Oktober pada pelantikannya," katanya

Seperti diketahui, para calon menteri yang sudah hadir di antaranya yang ada Erlangga Hartarto, Sri Mulyani, Budi Gunadi Sadikin, hingga Dito Arotejo. (*)

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Metro TV
Bagikan

Berita Terkait
Terkini