Tagihan Pinjol Shopee Jadi 0 Rupiah, Galbay SPayLater SPinjam Auto Lunas Karena Ini, Benarkah?

×

Tagihan Pinjol Shopee Jadi 0 Rupiah, Galbay SPayLater SPinjam Auto Lunas Karena Ini, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Shopee
Ilustrasi Shopee

SINGGALANG - Tagihan pinjol Shopee jadi 0 rupiah Oktober 2024, galbay SPayLater SPinjam auto lunas karena Ini, benarkah?.

Dalam artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas terkait nasabah yang galbay di Shopee.

Nasabah itu mengaku utangnya benar-benar lunas, atau tagihan di aplikasi Shopee itu jadi Rp0 baik itu Shopee Pinjam (SPinjam), ataupun Shopee PayLater (SPay).

Dilansir dari kanal YouTube Kocheng Hoki berjudul "Oktober 2024 Tagihan Pinjol Shopee Jadi 0 Rupiah!! Galbay Shopee Spaylater Spinjam Autolunas Karena Ini" pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Ada cerita dari salah satu nasabah di mediakonsumen.com tentang pengajuan Shopee Pinjam ditolak padahal pembayaran lancar, dan sering belanja.

"Saya selaku pelanggan setia Shopee. Selama ini belanja lancar bayar tagihan SPayLater lancar, bayar SPinjam juga lancar. Kenapa saat saya lagi butuh mau mengajukan SPinjam malah ditolak," begitu katanya.

"Tolong saya member platinum buat apa Shopee awalnya kasih saya pinjam tapi saat sudah saya bayar, dan mau pinjam lagi malah ditolak," katanya lagi.

Dia bercerita bahwa tagihan Shopee Pinjam nya jatuh tempo pada tanggal 5 tapi tanggal 1 sudah ia bayar, tagihan SPayLater nya jatuh tempo tanggal 11 tapi tanggal 1 Sudah dibayar.

"Mohon kerjasamanya, pembayaran lancar enggak pernah telat bayar tapi saat mau pinjam malah ditolak," katanya.

Karena, katanya, pihak Shopee kalau dikomplain tidak ditangani permasalahannya.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kocheng Hoki
Bagikan

Berita Terkait
Terkini