Wajah-wajah Publik Figur di Calon Pejabat Kabinet Prabowo, Ada Sosok yang Tak Disangka

×

Wajah-wajah Publik Figur di Calon Pejabat Kabinet Prabowo, Ada Sosok yang Tak Disangka

Bagikan berita
Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha. (Foto: Metro TV)
Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha. (Foto: Metro TV)

SINGGALANG - Presiden terpilih Prabowo Subianto intensif memanggil sejumlah nama tokoh figur publik yang akan menjadi calon pejabat di kabinet.

Selain wajah-wajah lama, ada juga wajah-wajah baru bahkan sosok yang tak disangka-sangka masuk dalam daftar calon pembantu Presiden.

Dilansir dari YouTube METRO TV, Jumat, 18 Oktober 2024, terlihat momen ketika mantan Ketua Umum PSI yang juga musisi Giring saat tiba di Kertanegara.

Tampak melambaikan tangan kepada awak media, dan sempat berpapasan dengan rekan satu partai Isyana Bagus Oka yang baru saja keluar dari kediaman Prabowo Subianto.

Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha mengaku akan mengurus bidang kebudayaan dalam pemerintahan Prabowo-Gibran.

Giring mengungkapkannya usai bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto di di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2024.

Giring memberi kode akan berdampingan dengan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Terlebih dia mengutip pernyataan Fadli soal mengemban tugas membangun kembali kebudayaan Indonesia.

"Kita punya tugas besar membangun bangsa dan negara, dan tugas besar untuk reinventing Indonesian culture," katanya. (*)

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Metro TV
Bagikan

Berita Terkait
Terkini