HOKA Luncurkan MACH X2, Sepatu Latihan untuk Pengalaman Lari Lebih Cepat

×

HOKA Luncurkan MACH X2, Sepatu Latihan untuk Pengalaman Lari Lebih Cepat

Bagikan berita
HOKA Luncurkan MACH X2, Sepatu Latihan untuk Pengalaman Lari Lebih Cepat
HOKA Luncurkan MACH X2, Sepatu Latihan untuk Pengalaman Lari Lebih Cepat

Jakarta -Seiring bertumbuhnya popularitas lari di Indonesia, semakin banyak pelari di Indonesia yang ingin meningkatkan performa lari mereka. Untuk menjawab kebutuhan ini, HOKA memperkenalkan MACH X2, sepatu lari dengan desain dan teknologi terbaru untuk latihan kecepatan yang maksimal.

Mach X2 hadir dengan desain yang lebih ringan dan meningkatkan kenyamanan. Sepatu ini mengambil inspirasi dari Cielo X1 yang berorientasi balap. Desain plat dari Mach X2 yang memiliki bentuk sayap di sepanjang pelat Pebax® dan diapit diantara 2 lapisan, lapisan atas PEBA yang empuk dan responsif dan supercritical EVA yang dilengkapi dengan outsole karet dengan posisi yang strategis untuk menambah traksi di segala kondisi.

Menurut Gery Halim (Marketing Manager HOKA Indonesia), “MACH X2 merupakan evolusi dari sepatu latihan berkecepatan tinggi yang kami tawarkan. Sepatu ini siap mendorong pelari untuk mencapai kecepatan dan target yang lebih tinggi, baik dalam latihan sehari-hari maupun dalam usaha memecahkan rekor pribadi.”

Tren Lari yang Semakin Populer di Indonesia

Dalam beberapa tahun terakhir, olahraga lari makin digandrungi di Indonesia. Mulai dari komunitas lari yang kian berkembang hingga berbagai acara lari yang selalu dipadati peserta, HOKA hadir untuk mendukung tren ini. MACH X2 adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari sepatu lari dengan performa maksimal, cocok untuk latihan fartlek, lari santai, hingga lari jarak jauh.

Mendukung Komunitas Lari Lokal

Sebagai bagian dari peluncuran MACH X2, HOKA akan bekerja sama dengan komunitas-komunitas lari di Indonesia untuk memperkenalkan sepatu ini lebih dekat. Melalui acara seperti HOKA MACH ATTACK: MACH X2 EXPERIENCE, peserta akan diajak untuk berlari bersama atlet HOKA, mengikuti sesi fartlek yang menantang, dan berbagi tips dengan para atlet dan perwakilan HOKA.

Harga dan Ketersediaan MACH X2 di Indonesia

MACH X2 sudah tersedia dan dapat dibeli secara offline di toko HOKA dan Planet Sports Asia, maupun online melalui www.hoka.com/en/id atau www.planetsports.asia dengan harga Rp 3.299.000. Sepatu ini menawarkan kombinasi kenyamanan dan kecepatan yang tidak hanya membantu pelari mencapai tujuan mereka, tetapi juga memberikan pengalaman berlari yang optimal.

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini