Prof Stella Beberkan Alasan Gabung Kabinet Prabowo

×

Prof Stella Beberkan Alasan Gabung Kabinet Prabowo

Bagikan berita
Guru Besar Universitas Shingua Cina Prof Stella Christi. (Foto: istimewa)
Guru Besar Universitas Shingua Cina Prof Stella Christi. (Foto: istimewa)

SINGGALANG - Salah satu nama yang mencuat saat Prabowo Subianto memanggil sejumlah tokoh untuk membantu pemerintahannya adalah guru besar Universitas Shingua Cina Prof Stella Christi.

Stella ikut pembekalan calon Wakil Menteri di.Hambalang Bogor.

Profesor asal Medan Sumatera Utara ini mengagumi visi Prabowo untuk membangun bangsa. Karena dicanangkan secara sistematis.

Stella mengaku menerima manfaat dari negara yang membawanya hingga berada di titik ini.

Menurut Stella, sudah sepatutnya kepercayaan yang diberikan menjadi momentumnya untuk memberikan kontribusi bagi bangsa.

"Sampaikan pak Prabowo untuk menggabung pemerintahnya. Pak Prabowo minta bahwa kami setiap Insan dari bangsa ini harus memberi kembali kepada bangsa, dan negara," katanya dilansir dari YouTube METRO TV, Minggu, 20 Oktober 2024.

"Saya memang waktu itu saya cerita, saya bekerja, dan kuliah di luar negeri tetapi saya adalah hasil dari pendidikan negara ini. Saya besar di sini,aya dari TK sampai SMA kelas 1 bersekolah di Jakarta, dan bukan di International School," katanya.

"Saya mendapat beasiswa ke Harvard itu adalah beasiswa. Jadi hasil pendidikan dari negara ini. Jadi sudah sepantasnya saya menyumbangkan apa yang saya punya," katanya. (*)

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Metro TV
Bagikan

Berita Terkait
Terkini