Mengenal Apa Itu Sunscreen Serum dan Fungsinya

×

Mengenal Apa Itu Sunscreen Serum dan Fungsinya

Bagikan berita
Mengenal Apa Itu Sunscreen Serum dan Fungsinya
Mengenal Apa Itu Sunscreen Serum dan Fungsinya

Membantu Menghindari Munculnya Sunspots

Pemakaian sunscreen serum bisa membantu kamu terhindar dari munculnya sunspots. Apa itu sunpots? Ini adalah bintik – bintik hitam yang muncul di kulit wajah akibat terkena paparan sinar matahari terlalu sering. Ini bisa muncul di atas kulit wajah bagi yang tidak memberikan proteksi. Karena itulah, pemakaian sunscreen serum bisa menjadi salah satu proteksi untuk mencegah hadirnya sunspots di kulit wajah kamu.

Bisa Menutrisi Kulit Wajah

Selain memiliki SPF yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan mencegah munculnya sunspots. Sunscreen serum pun mengandung beberapa bahan aktif yang juga ditemukan pada skincare. Dengan active ingredients tersebut, sunscreen serum bisa menutrisi kulit wajah agar senantiasa sehat dan terlihat cerah.

Namun, dalam hal memilih sunscreen serum, kamu harus lebih teliti. Pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu dan pastikan mengandung SPF 50 agar dapat memberikan perlindungan maksimal untuk kulitmu.

Membantu Menjaga Kulit Wajah Tampak Awet Muda

Sunscreen serum yang dilengkapi dengan kandungan SPF 50 dan active ingredients menawarkan banyak manfaat untuk kulit wajah mulai dari membantu menjaga kelembapan, melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari, hingga membantu pencegahan kulit mengalami penuaan dini dan menjaganya agar terlihat awet muda.

Sunscreen serum bisa menjadi pilihan terbaik untuk melindungi dan menjaga kesehatan kulit. Nah, kebetulan ada salah satu sunscreen serum yang bisa kamu lirik karena dilengkapi dengan Intelligent DNA guardianTM yang mampu melindungi kerusakan DNA pada kulit wajah dari paparan sinar UVA, UVB, bluelight, infrared, polusi, dan radikal bebas. Produk tersebut adalah Amaterasun UV Sunscreen Serum, yang bisa kamu beli dengan kisaran harga Rp. 49.000 – Rp. 178.206. (*)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini