Warga Sawahlunto Inginkan Deri Asta Jadi Walikota Lagi

×

Warga Sawahlunto Inginkan Deri Asta Jadi Walikota Lagi

Bagikan berita
Warga Sawahlunto Inginkan Deri Asta Jadi Walikota Lagi
Warga Sawahlunto Inginkan Deri Asta Jadi Walikota Lagi

SAWAHLUNTO - Warga Sawahlunto menginginkan Deri Asta kembali jadi walikota lima tahun lagi.

Di Pilkada 2024 Deri Asta memilih Desni Seswinari menjadi calon wakil walikotanya. Paslon Deri Asta-Desni Seswinari.

"Selain program yang merakyat, Pak Deri orangnya santun, ramah, dekat dengan semua kalangan dan dermawan," ujar seorang warga, Amiruddin, di sela Paslon Deri Asta-Desni Seswinari berkampanye di Kecamatan Lembah Segar, Rabu (23/10).

Menurutnya, banyak sudah diperbuat Deri Asta untuk kemaslahatan Warga Sawahlunto. Sudah bawaan lahirnya Deri Asta itu, santun, ramah dekat dengan semua orang dan dermawan tanpa pamrih. Amirudin menilai, kemungkinan semua sukses dicapai Deri Asta selama ini karena kebaikan yang ditanamnya.

"Mudah-mudahan pak Deri terpilih kembali menjadi walikota bersama buk Desni," ujar Amirruddin. Doa itu dijawab hadirin dengan kata aamiin. Dengan rasa haru Deri pun memeluk lelaki tua itu.

Tak beda dengan Amiruddin, Rahayu punya pandangan sama, yang pernah merasakan pelayanan jaminan sosial kesehatan dan anaknya memperoleh seragam sekolah gratis lima tahun lalu.

Menurutnya, mungkin dengan program merakyat ini upaya dilakukan Deri Asta melindungi kami warga kota selama ini dan selanjutnya. Tak murah biaya berobat kalau sakit. Tak murah pula biaya pendidikan kalau anak sudah berada di jenjang pendidikan menengah ke atas.

Kami ingin pak Deri yang kini bersama buk Desni jadi walikota dan wawako Sawahlunto," tutur Rahayu. Serentak disambut teriakan yel, yel Pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 2 yang hadir di kampanye itu.

Di kampanye blusukan itu, Calon Walikota Deri Asta berbaur bersama warga. Merespon langsung harapan dan keinginan warga.(201)

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini