Bagas, Menjemput Aspirasi Rakyat Sawahlunto

×

Bagas, Menjemput Aspirasi Rakyat Sawahlunto

Bagikan berita
Anggota DPRD Sumbar Bagas Panyusunan Nasution tengah menjemput aspirasi rakyat Sawahlunto di Kecamatan Lembah Segar.(armadison)
Anggota DPRD Sumbar Bagas Panyusunan Nasution tengah menjemput aspirasi rakyat Sawahlunto di Kecamatan Lembah Segar.(armadison)

Sawahlunto - Bagas Panyusunan Nasution, anggota DPRD Sumbar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjemput aspirasi rakyat Sawahlunto.

"Cukup banyak aspirasi rakyat yang kita himpun reses masa sidang pertama ini" kata Anggota DPRD Sumatra Barat Bagas Panyusunan Nasution pada Singgalang, Minggu (27/10).

Dikatakannya, aspirasi disampaikan rakyat Sawahlunto di semua kecamatan yang dikunjungi meliputi, jalan sentra produksi bagi petani, pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), beasiswa pendidikan, pakaian seragam sekolah untuk SLTA dan alat mesin pertanian (alsintan).

Lebih jauh dikatakan Sekretaris Komisi I DPRD Sumbar itu, kondisi jalan provinsi yang lagi tidak baik-baik saja, juga diaspirasikan warga. "Berkaitan dengan jalan provinsi, ini menjadi prioritas yang perlu segera diperbaiki. Kita mendorong komisi terkait membicarakan dengan Dinas Prasarana Jalan," ujar Bagas.

Disebutkan anggota Fraksi PDIP-PKB, Berkaitan dengan aspirasi yang disampaikan warga di luar Komisi I akan dibahas di rapat fraksi yang anggotanya berada di komisi lainnya.

Dikemukakan Bagas, reses masa sidang pertama ini menghimpun aspirasi rakyat untuk kegiatan di APBD Sumbar 2025. "Aspirasi ini akan kita bawa ke eksekutif untuk dibahas menjadi program kegiatan di APBD 2025," imbuh Bagas Panyusunan Nasution.(cng)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini