Teror Debt Collector Pinjol Sampai Larut Malam? Begini Aturan Jam Kerja Penagihan DC

×

Teror Debt Collector Pinjol Sampai Larut Malam? Begini Aturan Jam Kerja Penagihan DC

Bagikan berita
Ilustrasi cara penagihan DC pinjol.
Ilustrasi cara penagihan DC pinjol.

SINGGALANG - Teror Debt Collector pinjol sampai larut malam? Begini aturan jam kerja penagihan DC.

Dalam artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas tentang masalah aturan jam kerja DC pinjol terbaru tahun 2024 dari OJK.

Dilansir dari kanal YouTube Sekilas Pinjol berjudul "Teror DC Pinjol Sampai Larut Malam !! Begini Aturan Jam Kerja DC Pinjol - Solusi Galbay" pada Senin, 28 Oktober 2024.

Pasalnya, keberadaan DC lapangan pinjol saat ini menjadi keprihatinan bagi sebagian nasabah yang mengajukan pinjaman online alias pinjol.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah menetapkan aturan baru terkait jam kerja DC lapangan pinjol tahun 2024.

Sebagai nasabah pinjol penting untuk memahami informasi terkait jam kerja DC lapangan pinjol untuk melindungi diri dari potensi tindakan kekerasan yang dilakukan oleh penagih.

Hal ini penting juga diketahui bagi mereka yang mengalami galbay atau gagal bayar pinjol. Karena ini merupakan bagian internal dari layanan pinjaman online.

Oleh karena itu, penting untuk Anda mahami informasi seputar aturan penagihan DC lapangan yang melakukan kunjungan ke rumah sesuai dengan ketentuan terbaru dari OJK.

Aturan terbaru penagihan DC lapangan tahun 2024

Penagihan utang oleh pihak ketiga atau yang dikenal sebagai DC lapangan merupakan tugas yang diberikan untuk menagih utang debitur pinjol.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Sekilas Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini