1. Belajar mengabaikannya
Solusi pertama adalah Anda harus belajar untuk mengabaikannya. Harus belajar untuk berani dan jangan lupa untuk dilaporkan ke Pinjam Yuk.
Anda tinggal katakan saja bahwa mendapatkan teror melalui GoFood.
Jika Pinjam Yuk tidak merespon, Anda bisa tulis surat pembaca di media konsumen. Jelaskan, kronologinya dan tampilkan juga bukti-buktinya.
Anda bisa menuliskan sebuah artikel biasa lalu ceritakan saja masalahnya sehingga pihak Pinjam Yuk akan melihat, dan menghubungi Anda.
Oknum DC yang tidak bertanggungjawab seperti itu harus diberantas karena sudah merugikan pihak driver GoFood dan nasabah pinjol.
2. Tidak perlu takutAnda tidak perlu takut tetap semangat. Jangan sampai hal-hal seperti ini membuat Anda gelisah, dan membuat stres sehingga pekerjaan berantakan.
Intinya, diharapkan Anda bisa fokus denham pekerjaan, fokus finansial terhadap keluarga. Itu jauh lebih penting.
Pelan-pelan Anda selesaikan satu persatu bukan berarti Anda lepas tangan, dan tidak bertanggungjawab.
Editor : RC 014Sumber : YouTube Fintech.ID