”Layanan Pos Kesehatan di stasiun ini tak hanya beroperasi saat liburan saja, tetapi setiap hari. Hal ini merupakan bagian dari komitmen KAI Divre II Sumbar untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi seluruh pelanggan, terutama pada masa liburan,” ungkap As’ad.
As’ad pun mengimbau pelanggan yang mengeluhkan sakit selama perjalanan dapat menghubungi petugas di dalam kereta seperti Kondektur, Polsuska, dan petugas lainya. Selanjutnya, pelanggan yang sakit akan diperiksa oleh petugas medis dari stasiun terdekat yang akan dilintasi.Selain Pos Kesehatan di stasiun, KAI Divre II Sumbar juga memiliki fasilitas kesehatan Klinik Mediska yang dapat digunakan oleh karyawan KAI Group, keluarga, serta masyarakat umum dan peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Klinik Mediska ini berlokasi di Jl. Andalas No. 3 Kota Padang.
Editor : yoserizal