Beri Arahan ke Jajaran Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Tengah, Bentuk Konsistensi Menteri Nusron Perbaiki Pelayanan bagi Masyarakat

×

Beri Arahan ke Jajaran Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Tengah, Bentuk Konsistensi Menteri Nusron Perbaiki Pelayanan bagi Masyarakat

Bagikan berita
Menteri Nusron memberkan arahan ke Jajaran Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Tengah sebagai bentuk konsistensi ditinya memperbaiki pelayanan bagi masyarakat. (Ist)
Menteri Nusron memberkan arahan ke Jajaran Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Tengah sebagai bentuk konsistensi ditinya memperbaiki pelayanan bagi masyarakat. (Ist)

Jakarta - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Nusron Wahid secara konsisten mendorong adanya perbaikan kinerja kementerian, terutama dalam segi pelayanan. Perbaikan dan peningkatan layanan ini menjadi bentuk tanggung jawab ATR/BPN kepada masyarakat yang terus ia tekankan kepada jajarannya, termasuk di Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi Kalimantan Tengah.

“Masyarakat sekarang itu menghendaki sebuah pelayanan yang cepat, pelayanan yang bersih. Karena itu, Bapak/Ibu, untuk mencapai pelayanan yang cepat dan pelayanan yang bersih ini mau tidak mau kita semua harus berubah,” ucap Menteri Nusron saat memberikan pengarahan secara daring kepada jajaran Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (03/02/2025).

Peningkatan pelayanan disebut Menteri Nusron bisa dimulai dari dua skema, yakni perubahan sistem dan aktualisasi sumber daya manusia (SDM) di Kementerian ATR/BPN. “Dua hal ini harus benar-benar konsisten,” tegasnya.

Ia juga menyadari bahwa kebutuhan masyarakat akan terus berubah sesuai dengan keadaan dan perkembangan zaman. “Pelayanan yang dulu menurut kita sudah keren, hari ini bisa jadi dinilai jadul. Bisa jadi hari ini kita nilai baik, 30 tahun mendatang pasti dinilai jadul juga,” tutur Menteri Nusron.

Editor : yuni
Sumber : Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional 
Bagikan

Berita Terkait
Terkini