Beri Arahan ke Jajaran Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Tengah, Bentuk Konsistensi Menteri Nusron Perbaiki Pelayanan bagi Masyarakat

×

Beri Arahan ke Jajaran Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Tengah, Bentuk Konsistensi Menteri Nusron Perbaiki Pelayanan bagi Masyarakat

Bagikan berita
Menteri Nusron memberkan arahan ke Jajaran Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Tengah sebagai bentuk konsistensi ditinya memperbaiki pelayanan bagi masyarakat. (Ist)
Menteri Nusron memberkan arahan ke Jajaran Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Tengah sebagai bentuk konsistensi ditinya memperbaiki pelayanan bagi masyarakat. (Ist)

Lebih lanjut, implementasi dalam meningkatkan sistem dan SDM, menurut Menteri Nusron harus dimulai dengan penyederhanaan model bisnis dan penguatan teknologi informasi. Hal tersebut untuk mendukung pelayanan yang akurat, prudent, akuntabel, dan transparan, serta yang sesuai dengan prinsip Governance, Risk Management dan Compliance.

Adapun dalam pertemuan yang dimoderatori oleh Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Harison Mocodompis ini, Kepala Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Tengah memaparkan capaian program di tahun 2024. Ia juga menjelaskan kepada Menteri Nusron terkait target program di 2025.

Turut hadir secara daring, Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Ossy Dermawan; Direktur Jenderal Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang, Jonahar; dan Staf Khusus Bidang Reforma Agraria, Rezka Oktoberia. Turut hadir seluruh Kepala Kantor Pertanahan Kota/Kabupaten di lingkungan Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Tengah beserta jajaran. (R)

Editor : yuni
Sumber : Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional 
Bagikan

Berita Terkait
Terkini