Sinergi PT Semen Padang, Angkasa Pura dan PNM Hadirkan Posko Mudik 2025 di BIM

×

Sinergi PT Semen Padang, Angkasa Pura dan PNM Hadirkan Posko Mudik 2025 di BIM

Bagikan berita
Kepala Unit Komunikasi dan Kesekretariatan PT Semen Padang, Nur Anita Rahmawati menyerahkan takjil pada seorang anak saat berada di posko mudik di BIM. Ist
Kepala Unit Komunikasi dan Kesekretariatan PT Semen Padang, Nur Anita Rahmawati menyerahkan takjil pada seorang anak saat berada di posko mudik di BIM. Ist

PADANG – PT Semen Indonesia (persero) Tbk. atau SIG melalui anak usahanya PT Semen Padang, berkomitmen pada pelayanan masyarakat, mendukung penuh program Mudik Senang dan Menyenangkan 2025 yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN.

Bersama Injourney Airport melalui PT Angkasa Pura Indonesia Kantor Cabang Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM), PT Semen Padang menghadirkan Posko Mudik Bersama BUMN 2025 di BIM untuk memberikan layanan terbaik bagi para pemudik yang melintasi Sumatera Barat.

Posko mudik tersebut dibuka mulai Rabu, 26 Maret hingga 29 Maret untuk arus mudik, serta pada 5–8 April untuk arus balik. Posko ini berfungsi sebagai pusat layanan bagi pemudik dengan berbagai fasilitas yang dirancang untuk memastikan perjalanan yang lebih aman dan nyaman.

Untuk memastikan operasional posko berjalan optimal, sejumlah pimpinan dari tiga perusahaan tersebut melakukan peninjauan langsung ke lokasi. Mereka antara lain Direktur Keuangan dan Umum PT Semen Padang Oktoweri, General Manager Angkasa Pura Indonesia Kantor Cabang BIM Dony Subardono, Pimpinan Cabang PNM Padang Muhammad Wazir, serta Kepala Unit Komunikasi dan Kesekretariatan PT Semen Padang, Nur Anita Rahmawati.

Direktur Keuangan dan Umum PT Semen Padang, Oktoweri, menyatakan bahwa program ini merupakan bentuk nyata kehadiran perusahaan di tengah masyarakat, terutama dalam mendukung kelancaran arus mudik Lebaran.

“Kami dari PT Semen Padang, bersama Angkasa Pura Indonesia Kantor Cabang BIM dan PNM, meninjau langsung Posko Mudik Bersama BUMN di BIM. Kehadiran posko ini membuktikan bahwa BUMN tidak hanya berorientasi pada bisnis, tetapi juga memiliki tanggung jawab sosial. Dengan fasilitas yang kami sediakan, kami berharap pemudik dapat merasakan perjalanan yang lebih nyaman. Kolaborasi antar-BUMN ini mencerminkan komitmen kami dalam melayani masyarakat, khususnya di momen penting seperti mudik Lebaran,” ujarnya.

Oktoweri menambahkan bahwa Posko Mudik Bersama BUMN 2025 di BIM menyediakan berbagai fasilitas unggulan, seperti layanan cek kesehatan gratis, refreshment dan takjil untuk berbuka puasa, area bermain anak (playground), ruang ibadah, photo booth, serta working space bagi pemudik yang membutuhkan kenyamanan selama perjalanan.

General Manager Angkasa Pura Indonesia Kantor Cabang BIM, Dony Subardono, mengapresiasi dukungan PT Semen Padang terhadap layanan pemudik di BIM.

“Posko ini sangat bermanfaat bagi para pemudik, baik saat arus mudik maupun arus balik. Kami berharap keberadaannya memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, serta memastikan perjalanan yang lebih aman dan nyaman,” kata Dony.

Senada dengan itu, Pimpinan Cabang PNM Padang, Muhammad Wazir, menambahkan bahwa sinergi perusahaan dalam program ini merupakan bentuk nyata dukungan terhadap masyarakat agar mudik menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Editor : yoserizal
Bagikan

Berita Terkait
Terkini