Maksimalkan Pelayanan ke Masyarakat, Kantah Padang Launching Layanan Peralihan Elektronik dan KJSB

×

Maksimalkan Pelayanan ke Masyarakat, Kantah Padang Launching Layanan Peralihan Elektronik dan KJSB

Bagikan berita
Maksimalkan Pelayanan ke Masyarakat, Kantah Padang Launching Layanan Peralihan Elektronik dan KJSB
Maksimalkan Pelayanan ke Masyarakat, Kantah Padang Launching Layanan Peralihan Elektronik dan KJSB

Kategori keberhasilan menurutnya adalah jelas prosedurnya, pasti waktunya, jelas pembiayaan dan lebih transparan.

Akan halnya launching KJSB sebagai bagian dari pelayanan langsung masyarakat menurutnya akan sangat membantu masyarakat terutama untuk pengukuran bidang tanah. Keberadaan surveyor pihak ketiga yang berlisensi tentu sangat membantu keterbatasan SDM di Kantah. Sekaligus mencerminkan bahwa mereka, para surveyor adalah orang yang memiliki kapasitas dan kapabilitas dalam menjalankan tugasnya.

Meski demikian, Kakanwil BPN Sumbar ini tetap mengingatkan agar Kantah Padang selalu melaksanakan pengawasan atau monitor secara ketat pada KJSB, sehingga tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari. Apalagi, seluruh produk yang diluncurkan ditujukan demi pelayanan terbaik ke masyarakat.

Editor : yuni
Bagikan

Berita Terkait
Terkini