PDIP Minta Walikota Segera Proses PAW

×

PDIP Minta Walikota Segera Proses PAW

Bagikan berita
PDIP Minta Walikota Segera Proses PAW
PDIP Minta Walikota Segera Proses PAW

PADANG - Ketua DPC PDI Perjuangan Albert Hendra Lukman mengatakan masalah gugatan Dedek sudah selesai."Adanya keputusan PN Padang, atas nama PDI Perjuangan, kita minta  Walikota Padang, untuk memproses dan menindaklanjuti kembali proses PAW yang sempat tertunda tersebut, dengan meneruskannya surat kepada saudara Gubernur Sumbar,"ujar Albert.

Atas putusan Pengadilan Negeri Padang, kata Albert pihaknya akan melanjutkan proses pergantian antar waktu (PAW) Dedek Nuzul Putera yang sebelumnya tertunda karena adanya gugatan."Sebenarnya proses PAW sudah berjalan tapi karena yang bersangkutan mengajukan gugatan sehingga prosesnya tertunda. Tapi adanya putusan saya minta pihak yang terkait proses PAW ini tidak mengulur-ulur waktu, segerakan saja,"ujar Albert.

Karena bagi Albert keberadaan kader di DPRD adalah wujud PDI Perjuangan partai yang selalu komit mengawal dan memperjuangkan aspirasi rakyat. "Kalau tidak di PAW tentu kekuatan Fraksi PDI Perjuangan berkurang satu orang dalam mengawal dan memperjuangkan aspirasi rakyat,"ujarnya.Sementara data di KPU Padang dari hasil perolehan suara PDI Perjuangan di Daerah Pemilihan Padang IV, maka yang menjadi calon pengganti antar waktu adalah Aprianto. Karena suara terbanyak kedua setelah Dedek Nuzul Putera di Dapil tersebut adalah Aprianto. (lek)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini