Curi Mobil, Oknum Mahasiswa Ini Ditangkap

×

Curi Mobil, Oknum Mahasiswa Ini Ditangkap

Bagikan berita
Curi Mobil, Oknum Mahasiswa Ini Ditangkap
Curi Mobil, Oknum Mahasiswa Ini Ditangkap

AGAM-SM (25), warga Batu Kambing yang juga mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Padang ditangkap aparat Polres Agam dengan mobil curiannya BA 1053 Q di Nagari Tanjung Sani Kecamatan Tanjung Raya, Sabtu (18/4).Kapolres Agam AKBP Eko Budhi Purwono didampingi Paur Humasnya Aiptu Yanfrizal kepada Singgalang, menjelaskan, pelaku ditangkap sedang minum kopi di salah satu kedai di Muko Jalan. Sedangkan mobil curiannya berada tak di Jorong Batu Nanggai di Nagari Tanjung Sani, sekitar pukul 06.00 WIB.

“Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan dan mengaku atas perbuatannya, sehingga dengan mudah dibawa ke Mapolres Agam,” kata Eko.Sesuai kronologis kejadian, awalnya pelaku adalah seorang penumpang di sebuah mobil Avanza BA 1053 Q tersebut dari Bangkinang Riau menuju Batu Kambing Kecamatan Ampek Nagari.

Saat mobil tumpangan yang disopiri oleh Syawal (45) warga Pasaman Barat buang air kecil di dekat mobil travelnya di Gasang Maninjau, tanpa diperkirakan sebelumnya penumpangnya SM justru melarikan mobil yang sedang hidup mesinnya tersebut. (mursyidi)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini