Sejumlah Personel Jalani Pemeriksaan    

×

 Sejumlah Personel Jalani Pemeriksaan    

Bagikan berita
 Sejumlah Personel Jalani Pemeriksaan     
 Sejumlah Personel Jalani Pemeriksaan    

SIMPANG AMPEK -  Kepolisian Resor Pasaman Barat, Sumatera Barat, memeriksa sejumlah personel jaga terkait dengan kaburnya dua tahanan polres setempat, Sabtu (18/4)."Kita menduga tentu ada faktor kelalaian dalam hal itu. Saat ini sejumlah anggota sedang kita periksa," kata Kepala Polres Pasaman Barat AKBP Toto Fajar Prasetyo usai pisah sambut kapolres setempat di Simpang Ampek, Senin (20/4), tanpa menyebutkan nama petugas yang diperiksa. (Baca: Dua Tahanan Kabur dari Sel Mapolres Pasbar)

Ia mengatakan dua tahanan itu, Bambang Papek Mardianto (37), alias Anto Kotek, warga Birugo kota Bukittinggi dan Mujahidin (29), warga Batu Nadua Nagari Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan, Pasaman Barat kabur melalui ventilasi."Mereka kabur melalui ventilasi jendela ventilasi udara atap belakang dengan menggergaji," ujarnya.

Pihaknya akan memeriksa intensif sejumlah petugas yang piket saat itu. Tidak tertutup kemungkinan ada unsur kelalaian dari anggota sewaktu piket sehingga dua orang tahanan kabur. (*/lek)Sumber: antara

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini