Irdinansyah Mendaftar ke PDI Perjuangan

×

Irdinansyah Mendaftar ke PDI Perjuangan

Bagikan berita
Irdinansyah Mendaftar ke PDI Perjuangan
Irdinansyah Mendaftar ke PDI Perjuangan

[caption id="attachment_4650" align="alignnone" width="649"]Irdinansyah Tarmizi mendaftar ke PDI Perjuangan. (musriadi) Irdinansyah Tarmizi mendaftar ke PDI Perjuangan. (musriadi)[/caption]BATUSANGKAR - Tokoh senior Partai Golkar H. Irdinansyah Tarmizi, mendaftar ke PDI Perjuangan Tanah Datar, Sabtu (25/4), untuk menjadi bakal calon bupati (balonbup) Tanah Datar periode 2015-2020.

Irdinansyah yang kini menjabat Wakil Bupati Tanah Datar, bertolak ke kantor PDI Perjuangan di kawasan Terminal Dobok, diantar sejumlah niniak mamak, sanak famili, tokoh angkatan muda, dan beberapa insan pers yang selama ini telah bermitra kerja dengannya.Kedatangan rombongan Irdinansyah disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Tanah Datar Aulia Mahyuddin, segenap jajaran pengurus, dan perwakilan partai-partai yang tergabung ke dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

“Kami akan memberikan perlakuan dan persyaratan yang sama kepada setiap balonbup yang mendaftar. PDI Perjuangan tidak akan membeda-bedakan, apakah dia berasal dari kader partai atau bukan. Ada mekanisme yang diatur untuk menetapkan calon bupati dan wakil bupati,” jelas Aulia. (musriadi)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini