PPLP Sumbar Menang Tipis Atas Merangin

×

PPLP Sumbar Menang Tipis Atas Merangin

Bagikan berita
PPLP Sumbar Menang Tipis Atas Merangin
PPLP Sumbar Menang Tipis Atas Merangin

 PADANG- Skuat PPLP Sumbar menang tipis atas skuat Merangin, Bangko, Jambi dalam laga uji coba Minggu (26/4) petang di Stadion H. Agus Salim Padang.

Gol semata wayang anak asuh Suprianto dengan duet asisten pelatih Dedi Umar dan Defta Chaniago itu dilesakkan pemain pengganti Yohanes di menit 80.Duel yang dipimpin wasit Daprisman serta disaksikan Kepala UPTD PPLP Edwarsyah Ramli dan Kasi Pendidikan dan Latihan Maswar itu berlangsung kencang.

Bahkan sepanjang duel, skuat PPLP Sumbar lebih banyak menguasai laga. Tercatat sedikitnya enam peluang gol yang gagal dikonversikan menjadi gol. Hanya satu gol yang berhasil bersarang ke jala lawan di menit 80.Suprianto mengakui finishing touch pasukannya masih lemah. Ini akan menjadi PR-nya. Skuat lawan, Merangin tim yang akan dipersiapkan ke Porprov Jambi pada Mei. Dalam laga kemarin itu PPLP menurunkan starting XI seperti Adek Edo Kurnia di posisi penjaga gawang, Aed Tri Oka, Adi Irawan, Aldi Dahlan, Farid Faturrahmat, Febriansyah Ramadhan, Viki Tri Putra, M. Fauzan, Danang Ari, Kevin Ivander, dan striker Andre Saputra.

Lawan berikut PPLP ditantang skuat SKO Padang pada 29 April di Lapangan PPLP Sungai Sapiah, Padang. (dede)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini