Skuat Semen Padang Balik Kanan ke Padang

×

Skuat Semen Padang Balik Kanan ke Padang

Bagikan berita
Skuat Semen Padang Balik Kanan ke Padang
Skuat Semen Padang Balik Kanan ke Padang

[caption id="attachment_4811" align="alignnone" width="649"]Hendra Bayauw Cs, kembali ke Padang. (rahmat zikri) Hendra Bayauw Cs, kembali ke Padang. (rahmat zikri)[/caption]PADANG- Setelah sempat bertahan di Surabaya dua hari pasca gagal bertanding kontra Persela Lamongan, manajemen tim Semen Padang FC memutuskan skuat kembali ke Padang. Pasukan Nilmaizar pada pukul 15.00 WIB kemarin take-off dari Bandara Juanda, Surabaya ke Padang.

Keputusan untuk kembali setelah Senin (27/4) dinihari PT Liga mengirim email ke manajemen tentang pemberitahuan Kompetisi QNB League 2015 diberhentikan sementara sambil menunggu keputusan Exco PSSI."Senin (27/4) dinihari kami menerima email dari PT Liga tentang penghentian sementara kompetisi/Liga hingga menunggu keputusan Exco PSSI," kata Sekretaris PT KSSP, Yulisran B. Putra yang dihubungi, Senin (27/4) petang.

Direktur Teknik PT KSSP Asdian yang dihubungi terpisah kemarin menyebutkan hasil rapat PSSI bersama perwakilan 18 klub peserta QNB League versi PT Liga memutuskan kompetisi tetap jalan diikuti 18 klub."Soal dua klub seperti Persebaya dan Arema yang terganjal soal legalitas klubnya diminta untuk menyelesaikan sambil berjalan. Keputusan itu akan dibawa dalam rapat bersama Menpora sore ini," jelas mantan manajer Kabau Sirah itu.

Kemudian keputusan lainnya, tambah Asdian yang kini menjabat Kabiro Humas PT Semen Padang itu, yang menjalankan kompetisi tetap regulatornya PT Liga tidak boleh orang lain.(dede)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini