Lima Bandit Ditangkap, Satu Ditembak

×

Lima Bandit Ditangkap, Satu Ditembak

Bagikan berita
Lima Bandit Ditangkap, Satu Ditembak
Lima Bandit Ditangkap, Satu Ditembak

[caption id="attachment_4578" align="alignnone" width="650"]Ilustrasi (net) Ilustrasi (net)[/caption]PAYAKUMBUH - Sebanyak 5 bandit beragam kasus pencurian dengan pemberatan (curat) serta pencurian dengan kekerasan (curas) di wilayah hukum Payakumbuh dan Limapuluh Kota, berhasil ditangkap polisi sepanjang Selasa hingga Rabu (29/4) .

Satu diantaranya, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas. Penangkapan ke-5 penjahat ini, dilangsungkan kedua Polres bertetangga tersebut, dalam Operasi Sikat 2015 yang fokus melawan aksi curat dan curas. Para pelaku, ditangkap di waktu dan tempat kejadian peristiwa (TKP) berbeda.Sekedar diketahui, dari 5 pelaku, 4 ditangkap tim Operasional Satreskrim Polres Payakumbuh. Sementara satu tersangka lagi, disikat Polres Limapuluh Kota.

Dua hari sebelumnya, Polres Payakumbuh juga menangkap 3 pelaku pembongkaran toko sepatu di pusat Kota Payakumbuh. "Benar, semenjak malam hingga tadi pagi ada penangkapan 4 orang terduga pelaku curat-curas," sebut Kapolres AKBP Yuliani, Rabu (29/4) di Mapolres Payakumbuh.  (bayu)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini