Tim Pra PON Riau Imbang, Pra PON NTB Menang

×

Tim Pra PON Riau Imbang, Pra PON NTB Menang

Bagikan berita
Tim Pra PON Riau Imbang, Pra PON NTB Menang
Tim Pra PON Riau Imbang, Pra PON NTB Menang

PADANG- Tim Pra PON Riau harus bermain imbang 1-1 atas tim Combination FC, Padang dalam laga kedua di Grup C Senin (4/5) petang. Bahkan skuat Pra PON Riau itu hampir saja kalah jika saja di sisa empat menit waktu habis sebuah gol cantik dilesakkan anak-anak Riau itu guna menyamakan skor 1-1."Gol tim Pra PON Riau disisa tiga menit laga usai menyelamatkannya dari kekalahan. Sangat disayangkan tim Combination FC gagal mempertahankan keunggulan padahal tinggal menunggu saja kemenangan," komentar mantan asisten wasit FIFA Hasbi Batubara kepada Singgalang usai duel itu.

Laga seru lainnya saling jumpa tim Pra PON NTB kontra Tata Futsal asal Padang di Grup D. Namun Pra PON NTB lebih bagus mainnya dari Tata Futsal.Alhasil, duel itu dimenangkan Pra PON NTB dengan skor telak 8-2 dan itu merupakan kemenangan kedua bagi Pra PON NTB setelah di laga pertama mencukur Bravo FC 12-2. Bagi Tata Futsal kekalahan itu merupakan kekalahan kedua timnya, di mana sebelumnya juga keok atas Palalawan FC Riau dengan skor 2-3 di laga Minggu (3/5) siang.

Laga pamungkas di hari kedua, Senin (4/5) malam itu saling bentrok Pelalawan FC Riau versus Bravo FC. Duel kedua tim itu berkesudahan 4-3 untuk Pelalawan FC. (dede)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini