Limapuluh Kota Nyaris Kalahkan Pingdus

×

Limapuluh Kota Nyaris Kalahkan Pingdus

Bagikan berita
Limapuluh Kota Nyaris Kalahkan Pingdus
Limapuluh Kota Nyaris Kalahkan Pingdus

PADANG - Laga seru mewarnai hari ketiga Turnamen Rafhely Specs Cup 2015, ketika tim Futsal 50 kota nyaris menumbangkan tim Liga Pro, Pingdus Surabaya.  Laga berakhir 1-1.Diperkuat beberapa mantan pemain PON Sumbar, seperti Yudhi Fatra, Rahmat 'Pencet' Budiman, Ori Effendi, dan kiper Rangga Zaputra, tim 50 Kota mampu memberi perlawanan setimpal.

Bahkan pemain-pemain muda seperti Ade Fionanda, Florin Marfindo, atau Jefriandi tak segan unjuk kemampuan di hadapan tim asuhan Andri Irawan. Bahkan 50 Kota membuka skor lewat Ade Vionanda menit ke-10 babak pertama. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.Babak kedua berjalan makin seru, karena Pingdus tak mau malu dan terus menyerang. Tapi 50 Kota tetap bermain penuh semangat. Namun pertahanan 50 Kota jebol juga tiga menit jelang laga usai melalui Septian Dwi Chandra.

Di sisa waktu Pingdus menerap permainan power play. Namun strategi itu tak berhasil menambah gol. Malah 50 nyaris menambah gol, sayang tiga kali shoot lewat Jefrianda, Pencet, dan Sepriadi ke gawang Pingdus yang sudah kososng gagal menambah gol, karena akurasi kurang sempurna. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.Dengan hasil ini persaingan di Grup E makin sengit. Pingdus dan 50 memimpin dengan poin 4. Sementara, PSR Statika yang menang besar 10-2 atas Mega Jaya berada di posisi 3 dengan tiga angka.

Laga terakhir Rabu ini, Pingdus vs PSR Statika dan 50 Kota vs Mega Jaya akan menentukan dua tim yang akan lolos ke babak 16 besar.(sab)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini