Libido FC Bertemu Pingdus FC di Final

×

Libido FC Bertemu Pingdus FC di Final

Bagikan berita
Libido FC Bertemu Pingdus FC  di Final
Libido FC Bertemu Pingdus FC di Final

[caption id="attachment_5614" align="alignnone" width="650"]Libido FC saat bertemu Neo fusion. (rahmat zikri) Libido FC saat bertemu Neo fusion. (rahmat zikri)[/caption]PADANG- Tim Libido FC Bandung akan ditantang Pingdus FC Kendari di partai final Rafhely Specs Cup V-2015, Minggu (10/5) siang di Lapangan Rafhely Futsal, By-Pass KM 11 Padang.

Kedua tim yang sama-sama sudah diprediksi bertarung di partai puncak itu, setelah Libido FC memainkan laga semifinal kedua, Sabtu (9/5) petang menang 8-3 atas Neo Fusion, Kendari.Delapan gol Libido FC dicetak Andriyana tiga gol menit 9, 25 dan 40. Lalu M. Reza Akbar menit 19, Bambang Bayu Saptaji menit 20, Andri Bastiawan menit 28 dan 39 serta Salim Hanif di menit 35.  Sedangkan tiga gol dari Neo Fusion diciptakan Fandi Maliki di menit 31 dan 33 serta satu go lainnya dari Ferdian Israil menit 40.

"Kedua tim memang ideal tampil di final," komentar Alex Aldha Yudi, pelatih futsal yang telah mengantongi lisensi AFC Level 1 kepada Singgalang. Hal itu pun dibenarkan penanggungjawan turnamen H. Yasman Yanusar.Sebelum digelar laga final pada pukul 15.30 WIB akan didahului partai memperebutkan posisi ketiga antara Pra PON NTB versus Neo Fusion Kendari dan laga eksebisi pada pukul 14.30 WIB dimana saling bertemu para ofisial tim, panpel, wartawan dan juga dihadiri mantan pemain timnas futsal seperti Vernard Hutabarat, Andri Irawan, Bonsu Hasibuan dan lainnya. (dede)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini