Guardiola Bantah Tangani Manchester City Musim Depan

×

Guardiola Bantah Tangani Manchester City Musim Depan

Bagikan berita
Guardiola Bantah Tangani Manchester City Musim Depan
Guardiola Bantah Tangani Manchester City Musim Depan

[caption id="attachment_5784" align="alignnone" width="650"]Pep Guardiola (net) Pep Guardiola (net)[/caption]BERLIN - Pep Guardiola menghentikan rumor bahwa dirinya segera hengkang dari Bayern Munich ke Manchester City musim depan.

"Saya telah mengatakan 200 juta kali bahwa saya masih terikat satu tahun lagi di kontrak dan akan berada di sini untuk musim depan. Itu saja!," kata Guardiola menjelang laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona setelah kalah 3-0 pada laga tandang di leg pertama.Sebelumnya sempat berhembus klaim sepanjang akhir pekan bahwa raksasa Premier League City sedang bernegosiasi dengan Guardiola, untuk memboyong pelatih berusia 44 tahun tersebut ke Stadion Etihad.

Penyiar warta Olahraga beIN melalui cuitan di tweeter pada hari Sabtu menyatakan, Guardiola telah membuat kesepakatan verbal untuk mengelola City pada musim depan.Mantan gelandang Bayern, City dan timnas Jerman, Dietmar Hamann

mengatakan: "Dari informasi yang saya dapatkan, mereka berada di tahap lanjutan dari diskusi itu dan sangat mungkin bahwa ia sudah akan memulai musim depan."Guardiola juga dilaporkan telah menawarkan 22 juta euro (32,75 juta dolar AS) setahun, untuk membantu City menyingkirkan Chelsea di puncak liga utama Inggris (Premier League) serta membawa mereka sukses di Liga Champions sebagaimana sangat didambakan oleh pemilik klub.

Kontrak Bayern dengan Guardiola akan berakhir pada Juni 2016 dan ia telah memenangkan lima gelar juara dalam dua musim di klub raksasa Bavaria, setelah memenangkan 14 trofi sepanjang empat tahun sebagai pelatih Barcelona. (*/aci)sumber:antara

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini