Tak Berkategori  

Berkat Film, Luna Maya Kini Lebih Tahu Pernak-pernik Kopi

Luna Maya. (*)
Luna Maya. (*)

JAKARTA – Di balik paras cantiknya, siapa sangka seorang Luna Maya adalah seorang penikmat kopi. Luna mengakui bahwa dirinya senang dengan minuman berwarna hitam itu sejak dulu.

Kecintaan Luna terhadap kopi semakin bertambah ketika dirinya terpilih menjadi salah satu pemeran dalam film Filosofi Kopi: Ben & Jody. Ia pun menjadi semakin mengerti tentang kopi setelah terlibat syuting bersama Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.

“Kalau saya iya penikmat kopi. Tapi enggak pernah, bukan enggak pernah ngerti tapi memang enggak ada kesempatan buat tahu lebih banyak soal kopi dan sekarang jadi ngobrol soal kopi dan tahu bedanya arabica dan robusta, rasanya begini, buihnya gimana, roastingnya gimana,” papar Luna.

Mantan kekasih Ariel ‘Noah’ tersebut sangat senang karena dirinya bisa lebih banyak mengenal kopi. Pengalaman tersebut terasa sangat menarik bagi Luna karena setiap orang memang memiliki cerita berbeda-beda tentang kopi.

Pemeran karakter Tarra ini menyukai tipe long black dan kopi tubruk. Kedua jenis kopi tersebut selalu menjadi pilihannya ketika mampir ke sebuah kedai kopi.

Lantas apakan Luna selalu mengonsumsi kopi setiap hari? Ternyata jawabannya tidak. Ia hanya mengonsumsi kopi ketika dirinya memang sedang ingin minum kopi saja. Tidak seperti kebanyakan orang yang harus meminum kopi di pagi hari atau setelah makan, Luna justru memiliki waktu tertentu untuk menikmati kopi.

“Enggak (setiap hari) lah,” tandasnya. (aci)

agregasi okezone1