oleh

Bertemu Pengusaha Restoran Malaysia, Rizki Abdian Putra Dapat Wejangan Motivasi dan Manajemen

KUALA LUMPUR – Bakal Calon Bupati Sijunjung Rizki Abdian Putra, terus melakukan perjalan mengunjungi perantau, baik di dalam dan luar negeri. Beberapa hari lalu, dalam lawatan ke Negeri Jiran Malaysia, Rizki menyempatkan diri mengunjungi ayah angkatnya seorang pengusaha rumah makan sukses di sana. Yakni Pengusaha H. Zulfahmi pemilik Restoran terkenal Garuda Baru (Garu).

Disebut Rizki, saat berkunjung, ia banyak mendapat masukan soal bisnis dan enterpreneurship. Ia menyaksikan Pak Haji Sun, begitu ia dipanggil kerabat di Malaysia, memenej langsung bisnis kuliner ini. Ia tak segan-segan berlama di restoran di yang terletak di 59, Jalan Raja Alang Chow Kit, Kuala Lumpur, Malaysia ini.

H Cal menyebutkan, menjadi kepala daerah seperti Bupati, sama juga dengan mengelola rumah makan. Kita harus bisa meramu semua hal menjadi enak dan dengan pelayanan terbaik. Sehingga restoran bisa maju, kata ayahanda Ketua DPRD Tanah Datar H. Roni Mulyadi Dt. Bungsu ini.

Begitu juga jadi kepala daerah. Kita juga harus mampu meramu berbagai elemen masyarakat, pegawai, dan APBD, sehingga pembangunan bisa berjalan lancar. Dan jangan lupa, sebagai kepala daerah tentu melayani warga sebaiknya, termasuk investor. “Pelayanan baik, termasuk di birokrasi, investor akan tertarik tanam modal,” tegas lelaki yang sejak lama sudah kenal dengan Rizki.

H. Sun juga berdoa, agar Rizki bisa dapat kepercayaan dan amanah dari rakyat di Kabupaten Sijunjung.
Rizki dalam kesempatan itu, sangat tertantantang dengan yang diucapkan H. Sun dalam pertemuan penuh akrab dan kekeluargaan ini.

“Ia merasa bersyukur bisa dapat nasihat yang banyak dan sangat berguna,” ujar bersyukur.

Rizki juga menyebutkan, H Sun merupakan pengusaha restoran yang sukses di Bogor dan Jakarta dan di Padang Panjang dibawah bendera Pondok Indah Raya Grup. (cal)

 

Loading...

Berita Terkait