oleh

Besok, Mahyeldi-Hendri Dilantik Sebagai Wako dan Wawako Padang

PADANG – Besok, Senin (13/5), Mahyeldi Ansharullah kembali dilantik sebagai Walikota Padang. Hanya saja untuk periode 2019-2024 ini pasangannya Hendri Septa. Pelantikan digelar di Gubernuran Sumbar di Jalan Sudirman, Padang sekitar pukul 10.00 WIB.

Pemenang Pilkada 27 Juni 2018 yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) itu akan dikukuhkan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno atas nama Menteri Dalam Negeri.

“Untuk pelantikan kita sudah sebar 150 undangan,” terang Kepala Bagian Pemerintahan Setdako Padang, Arfian, Minggu (12/5).

Berdasarkan hasil rapat Sekdako Padang dengan jajaran kerjanya di Balaikota, acara pelantikan Mahyledi dan Hendri Septa di Gubernuran hanya dihadiri oleh partai pengusung, tim sukses dan keluarga. Sedangkan acara penyampaian visi dan misi kedua kepala daerah di DPRD Padang pada pukul 14.00 WIB dihadiri seluruh kepala
OPD.

Sementara itu, Emzalmi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Padang atas kerjasamanya menjalankan amanah selaku Wakil Walikota Padang periode 2014 – 2019.

Ia juga memohon maaf atas segala kesalahan, kekurangan dan kekhilafan baik dalam hubungan kedinasan maupun pribadi. Harapannya, Kota Padang lebih baik di bawah kepemimpinan Mahyeldi dan Hendri Septa di masa mendatang. (charlie)

Loading...

Berita Terkait