oleh

Besok, Rocky Gerung Hadir dalam Forum Pikiran, Akal dan Nalar di Padang

Rocky Gerung (ist)

PADANG – Rocky Gerung, tokoh yang belakangan melejit namanya sebagai pengamat politik dengan narasi aduhai dan berkelas hari ini, Kamis (11 /4) hadir di Hotel Mercure, Padang.

Rocky hadir sebagai pembicara dalam Forum Pikiran, Akal dan Nalar itu fokus kepada kampanye yang diharapkan pemilih. Selain Rocky juga menampilkan pengamat politik lainnya Eep Syaifullah Fattah dan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Ketua Pelaksana Hendri Septa kepada wartawan, Rabu (10/4) di Padang, menyebutkan Forum Pikiran, Akal dan Nalar itu digagas lembaga Polmark Indonesia bekerja sama dengan PAN. Khususnya elihat pola kampanye yang periodenya bersamaan antara Pilpres dan Pileg terkait dengan sikap pemilih.

“Menarik dan diminati, karena keberanian Rocky Gerung dalam melontarkan kritikan. Jalan pikiran beliau diterima logika,meski juga pedas bagi yang kena kritik. Begitu juga Eep Syaifullah Fattah, pengamat sekaligus, akademisi yang juga sudah tidak diragukan kapasitasnya. Bahkan kehadiran Rocky maupun Eep dalam berbagai forum ditunggu banyak orang,” kata Ketua DPD PAN Padang ini.

Selain mengupas soal kampanye dan pemilih dalam forum yang bakal dihadiri kader PAN, tokoh berbagai ormas, akademisi dan lainnya , sebut Hendri Septa, juga di-launching buku Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan berjudul Merawat dan Memenangkan Indonesia. Lalu secara simbolis buku tersebut diserahkan kepada beberapa tokoh.

Hendri juga menyebutkan Forum Pikiran, Akal dan Nalar di Padang ini merupakan kota ke-6 dari rangkaian Roadshow Polmark Indonesia dan PAN. (pen)

News Feed