Tak Berkategori  

Bhabinkamtibmas di Padang Terima Bantuan Obat Herbal dari Mabes Polri

apolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan menyerahkan bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri secara simbolis di Mapolresta, Rabu (3/6). (ist)

PADANG – Masyarakat di Kota Padang yang belum pernah sama sekali menerima bantuan dari Pemerintah Kota Padang bisa bernafas lega. Pasalnya, Rabu (3/6) Polresta Padang mulai mendistribusikan bantuan sosial sebanyak 10 ton beras dari Mabes Polri.

“Bantuan diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak virus corona di Kota Padang. Selain beras, sebanyak 104 obat-obatan herbal juga dibagikan kepada bhabinkamtibmas di jajaran Polresta hingga Polsek,” kata Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan didampinggi Wakapolresta Padang AKBP Haris Hadis, Rabu (3/6).

Bantuan beras itu langsung diserahkan Kombes Yulmar kepada bhabinkamtibmas untuk selanjutnya diberikan kepada masyarakat yang betul – betul tidak mendapatkan bantuan sebelumnya.

“Jumlahnya lebih kurang 2.000 paket. Mabes Polri mempunyai program membagikan beras kepada warga melalui Polres-Polres di seluruh Indonesia sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Semoga dengan bantuan ini sedikit mengurangi beban masyarakat yang saat ini terdampak covid-19,”
jelasnya. (mat/rief)