Tak Berkategori  

Bhayangkari Padang Bagikan Akta Kelahiran

Ketua Bhayangkari Cabang padang bagikan akte kelahiran secara gratis terhadap masyarat.(arief pratama)
Ketua Bhayangkari Cabang padang bagikan akte kelahiran secara gratis terhadap masyarat.(arief pratama)

PADANG – Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 tahun 2018, pengurus Bhayangkari Cabang Padang bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Padang membagikan 100 akta kelahiran kepada orang tua anak secara gratis.

Penyerahan akta kelahiran kepada orang tua anak diserahkan Ketua Bhayangkari Cabang Padang Ny. Windi Yulmar didampingi Wakil Ketua Rima Kobul beserta pengurus Bhayangkari, Selasa (7/8/2018).

Ny.Windi Yulmar mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HKGB ke 66 sebagai wujud kepedulian terhadap hak sipil anak di Indonesia.

Ke depan nantinya, Bhayangkari juga akan membantu masyarakat dalam pengurusan tidak hanya pembuatan akta kelahiran saja, namun juga KTP, KK dan surat-surat lainnya.

Bhayangkari bersama Bhabinkamtibmas akan membantu untuk proses kepengurusannya.

“Semoga nantiya kerjasama ini bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga Padang,” kata Ny.Windi Yulmar.

Ia menambahkan jika masih ada yang belum mempunyai akta segera menghubungi Babhinkamtibmas yang ada di setiap kelurahan, nantinya akan di bantu dalam pengurusannya.

“Silakan hubungi Babinkamtibmas atau lapor langsung pada kami, pasti kami buatkan akte kelahirannya,” pungkasnya. (arief)