Bhinneka dan Lazada Luncurkan Bhinneka Official Store


Bersama Vensia Tjhin, Chief of Omni Channel Officer Bhinneka dan Monika Rudijono, CMO Lazada Indonesia, saat peluncuran Bhinneka Official Store di Jajakarta Senin (18/2). (*)

JAKARTA – Bhinneka selaku pionir industri e-commerce di Indonesia, menjalin kerjasama dengan Lazada meluncurkan Bhinneka Official Store di Lazada LazMall. Kolaborasi ini membangun ekosistem e-commerce yang kompetitif dengan membawa added value yang ditawarkan kedua perusahaan kepada pelanggan.

Chief of Omni Channel Officer Bhinneka, Vensia Tjhin kepada Singgalang di Jakarta Senin (18/2) menjelaskan, kolaborasi ini merupakan hal yang penting dalam perjalanan e-commerce Indonesia terus membangun ekoslstem yang lebih baik. Dan berharap dapat menjadi multiplier effect dalam mewujudkan Industri e-commerce secara sehat dan kompetitif.

Bhinneka selaku pionir industri e-commerce di Indonesia, yang selama ini dikenal sebagai salah satu pemain pasar penjualan online produk gadget, laptop dan komputer, ingin mencoba merangkul para pemain baru yang saat ini menjadi favorit para konsumen.
Bhinneka Official Store menyediakan 6 kategori produk utama yakni Teknologi dan Gadget, Lifestyle, Music Store, All About Home, Gaming Station dan Sports. Dari keenam kategori ini, 70% akan didominasi oleh gadget, laptop dan computer. Hingga akhir Februari 2019 ini, Bhinneka Official Store akan memiliki lebih dari 20.000 produk dari lebih dari 100 merek dari berbagai kategori.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengaku bangga dapat bekerjasama dengan Bhinneka, pelopor e-commerce di Indonesia. “Kami yakin kemitraan ini dapat menambah kepercayaan, serta memberikan kenyamanan bagi pelanggan,” katanya.

Dalam kolaborasi ini peluang yang akan dieksplorasi oleh kedua perusahaan e-commerce. Dengan tagline Bhinneka, #AsliBikinTenang, kami percaya bahwa pasar tidak perlu lagi khawatir dengan orisinalitas produk. Khususnya kategori produk gadget dan elektronik. Bhinneka adalah pemain terkuat di pasar online khusus produk teknologi.

Dengan peluncuran Bhinneka Official Store di LazMaIl, Lazada menggelar promo Brand Day pada 26 Februari 2019. Dimana semua produk di Bhinneka Official Store akan ada program promo Triple 26, yaitu, pilihan 26 produk dengan harga hanya Rp26.000, dan pilihan 26 produk seharga Rp260.000. Promo tersebut akan digelar tepat jam 00 pada tanggal 26 Februari mendatang. (sm)

 

Loading...