Bidik Mbappe, Man United Siap Pecahkan Rekor Transfer

Kylian Mbappe (okezone)

MANCHESTER – Kabar ketertarikan Manchester United kepada striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, berembus kencang akhir-akhir ini. Demi mendatangkan sang pemain, segala cara siap dilakukan Man United.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Senin (11/6), Man United kabarnya siap kembali memecahkan rekor transfer demi memboyong Mbappe ke Old Trafford. Mereka siap menyodorkan dana senilai 270 juta euro atau sekira Rp4,4 triliun kepada PSG.

Dana yang diajukan ini jauh lebih besar dari mahar yang diberikan Man United untuk menebus Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2016. Saat itu, The Red Devils –julukan Man United– harus merogoh kocek senilai 115 juta euro atau sekira Rp1,89 triliun untuk mendatangkan Pogba dari Juventus.

Karena itu, Man United yakin PSG tidak akan ragu melepas pemain berpaspor Prancis tersebut dengan tawaran tersebut. Jika negosiasi tak juga menemukan kesepakatan, Man United siap menyodorkan penawaran menarik lainnya.

Tim asuhan Jose Mourinho itu siap memberikan salah satu pemain andalannya, yakni Anthony Martial, plus uang 190 juta euro Rp3,1 triliun. Tentu saja, kehadiran Martial dalam tawaran ini bakal menarik minat tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Sebab, Martial sendiri memiliki talenta yang gemilang dalam mengolah si kulit bundar sehingga tak perlu merepotkan PSG untuk mencari pengganti Mbappe. (aci)