Tak Berkategori  

Bikin Keren Indonesia, Telkomsel Rayakan HUT ke-21

 

Branch Manager Telkomsel cabang Padang, Herman Setiawan bersama karyawan merayakan HUT Telkomsel ke 21 di Lt 5 gedung GraPARI Telkomsel Padang, Kamis (26/5). (rahmat zikri)
Branch Manager Telkomsel cabang Padang, Herman Setiawan bersama karyawan merayakan HUT Telkomsel ke 21 di Lt 5 gedung GraPARI Telkomsel Padang, Kamis (26/5). (rahmat zikri)

PADANG – Memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-21, Telkomsel se- Sumatera, memecahkan Rekor Muri kategori lari bareng mengunjungi tempat warisan budaya dan wisata terbanyak yang menjadi ikon daerah  di Sumatera, Kamis (26/5).

Di Padang, kegiatan itu berakhir di Museum Adityawarman sekaligus menyerahkan donasi kepada pihak museum guna kelancaran sarana dan prasarana.

Selain itu, Telkomsel juga meluncurkan program untuk kian melayani pelanggannya dengan tema “Bikin Keren Indonesia”. Program itu “Traktir Nasional”, program Mercusuar, pameran iven Telkomsel berhadiah emas dan lainnya.

Branch Manager Telkomsel Padang Herman Setiawan bersama Manager Network Dodi Syaputra sejak pagi langsung melayani pelanggan di GraPari Telkomsel jalan Khatib Sulaiman, Padang.

“Program Traktir Nasional,  dimana pelanggan bisa mendapatkan penawaran, hadiah menarik berupa paket layanan suara, SMS, dan data, konten layanan digital lifestyle, voucher merchant, hingga paket bundling gadget dengan menukarkan Telkomsel POIN yang dimiliki,” kata Herman.

Terkait Program Mercusuar sengaja dibuat guna membantu pendidikan. Selain menerjunkan langsung karyawannya, Telkomsel juga memberikan bantuan internet dan pustaka ke sejumlah sekolah dasar (SD).

Dodi Syaputra menjelaskan saat ini Telkomsel masih menjadi yang terbaik di Sumbagteng. Saat ini Telkomsel fokus pada mendukung membangun smart city.

“Rencananya bakat anak muda muda yang berumur 21-30 tahun akan kita asah membuat aplikasi berhubungan dengan smart city,”ujarnya.

Tak jauh berbeda Direktur Utama Telkomsel Indonesia Ririek Adriansyah melalui video streaming jelang pemotongan kue di Padang mengatakan di umur yang ke 21 Telkomsel diharapkan bisa semakin dewasa dan semakin semangat membangun Indonesia melalaui telekomunikasi dan digital.

“Saat ini 95 persen wilayah di Indonesia telah dijangkau telkomsel, sebelumnya tiga daerah yaitu Sabang, Natuna dan Belitung telah dibantu Telkomsel berupa perpustakaan, laptop, komputer dan modem gratis,” katanya.(rahmat)