Tak Berkategori  

Blue Bird Beri Reward Pelanggan Setia di Padang

Direktur PT Blue Bird, Andrianto Djokosoetono menyerahkan kenang-kenangan kepada Sekdaprov Sumbar Ali Asmar (yuke)
Direktur PT Blue Bird, Andrianto Djokosoetono menyerahkan kenang-kenangan kepada Sekdaprov Sumbar Ali Asmar (yuke)

PADANG – Sejumlah pelanggan menerima penghargaan dari PT. Blue Bird Tbk yang diserahkan pada iven Customer Reward Gathering di Hotel Mercure Padang.

Direktur PT Blue Bird, Andrianto Djokosoetono mengatakan penghargaan pada pelanggan setia itu dalam rangka memperingati dua tahun kehadiran Taksi Blue Bird di Sumatera Barat.

“iven ini sekaligus sebagai wujud apresiasi kami pada segenap jajaran yang ada. Khususnya para pengguna atau pelanggan layanan Taksi Blue Bird di wilayah Padang sebagai ibukota provinsi Sumatera Barat,” katanya.

Taksi Blue Bird, hadir di Padang sejal 2013 lalu. Sejak saat itu Blue Bird terus mendapat tempat di hati masyarakat Sumbar, karena layanannya yang memuaskan.

“Kami berharap untuk senantiasa mampu menjadi salah satu elemen penyokong pembangunan Kota Padang yang kaya akan potensi wisata. Baik dalam hal kebudayaan maupun alamnya,” sebutnya.

Seiring dengan perkembangan perusahaan, Andre menambahkan Blue Bird terus berupaya aktif dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial. Sebagai contoh Program Kartini Blue Bird, yang merupakan program pemberdayaan istri para pengemudi taksi Blue Bird, dengan memberikan pelatihan ketrampilan memasak dan
menjahit. (yuke)