oleh

BMW 2002 Tour and Travel Kunjungi Kawasan Mandeh 2019


Sejumlah peserta 2nd Famtrip 4D3N Padang Bukittinggi One Day Tour Kawasan Mandeh 2019 foto bersama dengan lantar belakang objek wisata Mandeh. (Asrial.Gindo)

BUKITTINGGI – BMW 2002 Tour and Travel menggelar 2nd Famtrip 4D3N Padang Bukittinggi One Day Tour Kawasan Mandeh 2019.

Acara yang berlangsung dari 21-24 Januari 2019 lalu itu diikuti sebanyak 17 peserta yang berasal dari seluruh travel agen Malaysia, diantaranya Kuala Lumpur, Ipoh, Penang, Klantan, dan Terengganu.

Direktur BMW 2002 Tour &Travel, Linda kepada Singgalang mengatakan, kegiatan 2nd Famtrip of BMW 2002 Tour&Travel, 4D3N Padang Bukittinggi One Day Tour Kawasan Mandeh 2019 itu sebagai apresiasi dan reward bagi para agen perjalanan di Malaysia yang telah mensupport BMW 2002 sebagai biro perjalanan wisata untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Sumatera Barat.

Menurut Linda, tujuan dari kegiatan itu untuk memperkenalkan lebih jauh pariwisata Sumatera Barat seperti kawasan Mandeh, serta objek-objek wisata lainnya di daerah ini.

Sebelumnya, mereka hanya mengenal Sumatera Barat (Padang dan Bukittinggi) hanya terkenal dengan shopping dan kuliner saja. Padahal banyak objek wisata yang belum mereka ketahui, sehingga dengan adanya acaran famtrip ini nantinya akan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Ranah Minang khususnya wisatawan dari Malaysia.

Selain itu, diterapkannya tarif batas atas serta bagasi berbayar oleh sejumlah maskapai penerbangan akhir-akhir ini dipastikan akan berkurangnya secara signifikan wisatawan domestik berkunjung ke Sumatera Barat dan itu tentu berdampak langsung pada pariwisata di daerah ini.

“Menyikapi hal itulah, kami selaku pelaku pariwisata yang bergerak dibidang travel agent di Sumatera Barat mencoba membuat terobosan dengan menggelar 2nd Famtrip of BMW 2002 Tour &T travel, 4D3N Padang Bukittinggi One Day Tour Kawasan Mandeh 2019 ini kepada para pelaku periwisata khusnya travel agent di luar negeri seperti Malaysia,” ujarnya.

Pihaknya berharap dengan program yang digagas oleh BMW 2002 T&T ini akan dapat lebih memperkenalkan sejumlah destinasi wisata di Sumatera Barat seperti Mandeh, sehingga nantinya akan dapat menarik wisatawan dari mancanegara untuk berkunjung ke Sumatera Barat.
Menurut Linda, para pelaku pariwisata khususnya agent perjalanan di Malaysia yang ikut dalam program 2nd Famtrip of BMW 2002 Tour & Travel, 4D3N Padang Bukittinggi One Day Tour Kawasan Mandeh 2019 sangat senang dan takjub dengan keindahan sejumlah objek wisata yang dikunjungi di Sumatera Barat, khususnya Mandeh. (gindo)

Loading...

Berita Terkait