oleh

BNI Syariah Luncurkan ATM di Hong Kong

HONG KONG – BNI Syariah bersama Master Card luncurkan Kartu Migran Hasanah untuk memenuhi kebutuhan Buruh Migran Indonesia (BMI) yang tersebar di berbagai Negara International. Salah satunya di Hong Kong dengan jumlah buruh migran Indonesia cukup besar mencapai 160.000 orang.

Acara launching ditandai dengan penyerahan mock up Kartu Migran Hasanah dari Vice President Master Card Indonesia, Tommy Singgih kepada Direktur Bisnis BNI Syariah, Imam T Saptono. Dalam Grand Launching dihadiri lebih dari 200 BMI  di gedung BNI Gallery Hong Kong beberapa waktu lalu.

“Kartu Hasanah Migran memberikan kemudahan kepada BMI dalam bertransaksi melalui mesin ATM BNI di Hong Kong. Kemudahan lainnya BMI dapat mentransfer pulsa pada keluarganya tercinta di kampung halaman, membayar listrik, membayar zakat, bahkan transfer gratis kepada keluarga di tanah air, dengan menggunakan sesama rekening BNI Syariah,”  kata Direktur Bisnis BNI Syariah, Imam T Saptono dalam menghadiri acara peluncuran.

Untuk memiliki Kartu Migran Hasanah, BMI cukup membuka rekening BNI Syariah yang dibuka di Indonesia. Selanjutnya ATM akan disampaikan melalui BNI Remittance yang berkantor di Hong Kong. (sumarno)

 

Loading...

Berita Terkait