Tak Berkategori  

BNI Wilayah Padang Dukung Fasilitas Layanan e-Samsat

S.hidayat Safwan Pemimpin Wilayah Padang didampingi Iwan Afandi Wakil Pemimpin Wilayah Padang usai penandatangan perjanjian Kerjasama antara Tim pembina Samsat Sumbar dengan BNI Kantor Wilayah Padang. (ist)

PADANG – Mewujudkan pelayanan mudah dan terpadu dalam Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor. PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk Wilayah Padang melakukan perjanjian kerja sama dengan Tim Pembina Samsat Sumatera Barat . Acara yang diadakan pada Senin (26/10) bertempat di Badan Keuangan Daerah Provinsi Sumbar. Perjanjian kerja sama ini di hadiri Direktur Lalu Lintas Kepolisian daerah Sumatera Barat Yofie Girianto. Pada kesempatan ini diwakili Kasubit Regiden Dirlantas Polda Sumbar Kompol Joni, Kepala  Badan Keuangan Sumatera Barat  Zaenuddin, , Kepala Cabang PT Jasa Raharja Padang  Agung Tri Gunardi, CSA dan Pemimpin BNI Wilayah Padang  S Hidayat Syafwan.

Pemimpin Wilayah Padang  S Hidayat Safwan pada kesempatan ini mengatakan perjanjian kerja sama ini adalah sebagai komitemen BNI untuk mendukung layanan e-Samsat Sumbar untuk pelayanan pengesahan STNK dan pembayaran secara online PKB dan SWDKLJJ dalam memberikan kemudahan dan kecepatan pelayanan kepada masyarakat melalui jaringan elektronik BNI.

Pada kesempatan yang sama Kepala Badan Keuangan Sumatera Barat Zaenuddin,   menyampaikan pada era digital saat ini kerja sama dengan perbankan sangat diperlukan terutama untuk pelayanan pembayaran pajak daerah. Ia juga mengharapkan dengan adanya kerja sama dengan BNI melalui pelayanan e Samsat ini bisa meningkatkan pendapatan pajak daerah dan tentunya memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk membayar pajak kendaraan.

Acara ini juga dihadiri pihak Jasa Raharja Padang. Jasa Raharja mendukung BNI dan Tim Pembina Samsat atas perjanjian kerja sama ini, seperti yang disampaikan Agung Tri Gunardi, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Padang.

Selain itu Pemimpin Wilayah Padang  S Hidayat Safwan juga memyampaikan dan mengharapkan dengan adanya kerja sama ini pembayaran dari wajib Pajak menjadi lebih mudah. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Samsat Sumatera barat yang telah memilih BNI sebagai bank terpilih untuk pelayan e Samsat tersebut. (mat)