oleh

BNN Payakumbuh Lakukan Tes Urine bagi Karyawan ASRI

PAYAKUMBUH – Antisipasi penggunaan narkoba di tengah masyarakat, seksi P2M Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba, lakukan tes urine di lingkungan swasta. Tes urine ini khususnyadilakukan bagi karyawan CV. Multirejeki Selaras (ASRI), Kamis (6/12).

Kegiatan itu dilaksanakan di aula kantor ASRI. Sebelum melaksanakan kegiatan, Kasi P2M Indra Yulita, dan Kasi pemberantasan AKP. Irsal, melakukan sosialisasi tata cara pelaksanaan tes urine tersebut.

“Kita sengaja melakukan tes urine ini kepada karyawan ASRI, guna mngantisiapsi terjadinya pemakaian narkoba di kalangan masyarakat. Dengan adanya tes urine dan sosialisasi terkait bahay yang ditimbulkan oleh narkoba, diharapkan masyarakat umumnya dan karyawan swasta khususnya, bisa mamahami dan mengerti terhadap bahaya narkoba ini,” ujarnya.

Dikatakan, jumlah peserta yang melakukan tes urine berjumlah sebanyak 70 orang. Semuanya merupakan karyawan ASRI.

“Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib. Dengan pelaksanaan tes urine ini, hendaknya dapat menciptakan lingkungan swasta khususnya CV. Multirejeki Selaras yang produktif, berdaya saing dan bebas dari penyalahgunaan narkoba. Dan hal itu juga menjadi keinginan bersama dari masyarakat Payakumbuh hendaknya,” kata Indra Yulita.

Tes urine yang dilakukan oleh BNN Kita Payakumbuh ini akan terus dilakukan. Baik di instansi Pemerintah maupun di perusahaan-perusahaan swasta yang ada di Payakumbuh, Sumatera Barat. Karena hal ini sejalan dengan tagar yang tengah di galakan oleh BNN yaitu #StopNarkoba. (bule)

Loading...

Berita Terkait