Bocah Kembar dan Adiknya Tenggelam di Padang Selatan

Ilustrasi (okezone)

PADANG – Tiga balita kakak beradik ditemukan meninggal dunia di sebuah kali berukuran kecil yang berada di Kelurahan Ranah Parak Rumbio Kecamatan Padang Selatan, Selasa (9/8).

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Padang, Basril di Padang mengatakan ketiga korban itu anak dari Hendri (48) yang berprofesi sebagai sopir dan Mariati (42). Korban tersebut adalah Rahma Mai Putri (4), Rahmi Mai Putri (4) dan Romi Ichsan (2)

Dari data yang dihimpun kejadian ini ketiga anak tersebut seperti biasa pergi bermain ke luar rumah pada pukul 07.00 WIB namun hingga pukul 08.00 WIB ketiga anak itu tidak kembali ke rumah.

Ibu korban yang panik berusaha mencari-cari anaknya, dirinya juga meminta warga untuk ikut melakukan pencarian melalui aplikasi pesan.

Sekitar pukul 14.00 WIB ada warga yang melihat baju anak-anak tergeletak di pinggir kali dan memberitahu keluarga korban.

“Warga dan keluarga langsung menuju kali tersebut dan melakukan pencarian. Jasad ketiga korban ditemukan di sana dalam kondisi tak bernyawa,” kata dia.

“Pihaknya yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi dan ketiga korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk diidentifikasi oleh petugas,” katanya. (*ant)