oleh

Bocah Tewas Terseret Arus Sungai di Lubuk Alung

PARIT MALINTANG – sedang asyik mandi-mandi di bawah Jembatan Panjang Koto Buruak, Kecamatan Lubuak Alung, Padang Pariaman, Abib Zafran (8) tiba-tiba menghilang terseret arus sungai. Beberapa saat setelah kejadian, bocah itu ditemukan tak bernyawa oleh dua penambang pasir di daerah Palayangan.

Kapolres Padang Pariaman melalui Kapolsek Lubuak Alung, AKP Edi Karan kepada wartawan menyebutkan peristiwa cukup menggemparkan tersebut terjadi Kamis (11/7) siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, awalnya korban berangkat dari rumahnya di Korong Padang Baru, Nagari Koto Buruak, Kecamatan Lubuk Alung sekitar pukul 11.30 WIB bersama tiga rekannya.

Mereka berangkat dari rumah menuju Jembatan Panjang Koto Buruak. Disitulah mereka mandi hingga kemudian dilaporkan hanyut.

Berselang beberapa saat, jasad korban ditemukan oleh dua penambang pasir, Roki (25) dan Iwan (34) di daerah Pelayangan, dalam keadaan terapung. Dengan sigap, kedua penambang mengangkat tubuh korban ke pinggir sungai dan, kemudian bersama aparat dari Polsek Lubuak Alung membawanya ke Puskesmas. Sampai di Puskesmas, korban dinyatakan telah meninggal. (man)

Berita Terkait