Gaya Hidup

Brand LEUTI akan Luncurkan Produk Face Mist Terbaru

×

Brand LEUTI akan Luncurkan Produk Face Mist Terbaru

Sebarkan artikel ini

FOUNDER LEUTI sekaligus pakar estetika Dr. Maharani Kandhisa, telah menyelesaikan uji sampling untuk produk baru LEUTI yakni Face Mist LEUTI dan rencananya akan siap dipasarkan secara bebas pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Sedikit berbeda dengan produk serum sebelumnya yang menunjukkan angka 98% uji sampling dari 100 orang hasil respon positif, face mist kali ini menunjukkan 94% respon positif.

Produk Face Mist LEUTI yang mengantongi berbagai manfaat ini memiliki banyak keunggulan yang tentunya akan membuat kulit menjadi lebih sehat.

Penggunaan skincare memang telah menjadi suatu kebutuhan banyak orang di masa sekarang untuk memperoleh kulit yang sehat dan terhindar dari penyakit.

Memiliki kulit yang sehat tentu menjadi dambaan setiap orang baik laki-laki maupun perempuan.

Akan tetapi, permasalahan pada kulit terkadang seringkali mengganggu dan membuat tingkat kepercayaan diri seakan menjadi turun.

Baca Juga:  Ulangi Penggunaan Tabir Surya untuk Perlindungan Maksimal

Salah satu permasalahan kulit yang mengganggu adalah kulit kering yang mengakibatkan rasa ketidaknyamanan pada wajah maupun tubuh.

Beberapa gejala yang disebabkan oleh kulit kering diantaranya adalah kulit menjadi bersisik, terasa agak tertarik, kaku, dan lain sebagainya.

Menurut direktur penelitian kosmetik dan klinis di bidang dermatologi, Joshua Zeichner, MD, kulit yang kering diakibatkan oleh penghalang kulit yang tidak efektif dalam mencegah penguapan kulit sehingga membuat kulit menjadi kering.

“Kulit kering disebabkan oleh penghalang kulit yang tidak efektif yang memungkinkan air menguap dari permukaan kulit,” katanya.

Selain itu, penggunaan skincare juga sangat berpengaruh terhadap kulit yang kering.

Dokter kulit bersertifikat yakni Ife J. Rodney, MD mengatakan, orang yang tidak merawat kulit dan tidak menggunakan produk perawatan kulit cenderung mendapatkan resiko kulit kering lebih besar.