Brand LEUTI akan Luncurkan Produk Face Mist Terbaru

FOUNDER LEUTI sekaligus pakar estetika Dr. Maharani Kandhisa, telah menyelesaikan uji sampling untuk produk baru LEUTI yakni Face Mist LEUTI dan rencananya akan siap dipasarkan secara bebas pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Sedikit berbeda dengan produk serum sebelumnya yang menunjukkan angka 98% uji sampling dari 100 orang hasil respon positif, face mist kali ini menunjukkan 94% respon positif.

Produk Face Mist LEUTI yang mengantongi berbagai manfaat ini memiliki banyak keunggulan yang tentunya akan membuat kulit menjadi lebih sehat.

Penggunaan skincare memang telah menjadi suatu kebutuhan banyak orang di masa sekarang untuk memperoleh kulit yang sehat dan terhindar dari penyakit.

Memiliki kulit yang sehat tentu menjadi dambaan setiap orang baik laki-laki maupun perempuan.

Akan tetapi, permasalahan pada kulit terkadang seringkali mengganggu dan membuat tingkat kepercayaan diri seakan menjadi turun.

Salah satu permasalahan kulit yang mengganggu adalah kulit kering yang mengakibatkan rasa ketidaknyamanan pada wajah maupun tubuh.

Beberapa gejala yang disebabkan oleh kulit kering diantaranya adalah kulit menjadi bersisik, terasa agak tertarik, kaku, dan lain sebagainya.

Menurut direktur penelitian kosmetik dan klinis di bidang dermatologi, Joshua Zeichner, MD, kulit yang kering diakibatkan oleh penghalang kulit yang tidak efektif dalam mencegah penguapan kulit sehingga membuat kulit menjadi kering.

“Kulit kering disebabkan oleh penghalang kulit yang tidak efektif yang memungkinkan air menguap dari permukaan kulit,” katanya.

Selain itu, penggunaan skincare juga sangat berpengaruh terhadap kulit yang kering.

Dokter kulit bersertifikat yakni Ife J. Rodney, MD mengatakan, orang yang tidak merawat kulit dan tidak menggunakan produk perawatan kulit cenderung mendapatkan resiko kulit kering lebih besar.

“Orang yang tidak menggunakan produk perawatan kulit cenderung mendapatkan kulit kering, terutama seiring bertambahnya usia,” kata Rodney.

Tak hanya itu saja, berbagai kondisi lingkungan seperti cuaca yang dingin, sabun yang keras, dan juga dibarengi dengan penggunaan rokok dan alkohol juga dapat mengakibatkan kulit menjadi kering dan tidak sehat.

Oleh karena itu, LEUTI akan meluncurkan produk terbarunya yakni Face Mist LEUTI tersebut untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan pada kulit, termasuk kulit kering.

“Face mist yang akan diluncurkan LEUTI adalah salah satu terobosan baru, dimana para wanita yang ingin lebih praktis untuk mempersingkat waktu mereka dalam menjalani rangkaian skincare lengkap tidak perlu lagi menggunakan toner dan essence karena kegunaan toner dan essence ini sudah ada pada face mist dari LEUTI,” kata Dr. Maharani Kandhisa.

Face Mist LEUTI nantinya akan membuat rangkaian skincare menjadi lebih praktis.

Selain itu, Face Mist dari LEUTI ini sanggup untuk mempersiapkan kulit wajah yakni membuat sel-sel permukaan kulit wajah menjadi lebih aktif dan lembab dalam penyerapan skincare selanjutnya sehingga penggunaan skincare akan lebih sempurna.

Hanya dengan menggunakan Face Mist LEUTI saja, penggunaan toner dan essence sudah tak lagi diperlukan karena manfaat dari keduanya sudah ada dalam satu produk saja yaitu Face Mist LEUTI.

Selain digunakan untuk melembabkan kulit dan mempersiapkan kulit ketika akan menggunakan rangkaian produk skincare, Face Mist LEUTI juga dapat digunakan sebagai masker.

Face Mist dengan kandungan utama extract bunga saffron dan niacinamide ini juga memiliki manfaat lain diantaranya adalah meningkatkan tone wajah setingkat lebih cerah dan menjaga kelembaban kulit lebih lama

Jika Face Mist LEUTI ini digunakan secara rutin dan dipadukan dengan LEUTI Perfect Sublimate Serum, pastinya akan membuat kulit menjadi lebih sehat dan cerah.

Untuk dapat mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Face Mist LEUTI, bisa mengunjungi website resmi LEUTI di www.leuti.id atau melalui Instagram @leuti_official. (rel)